Yusuf Mansur Doakan Aksi 22 Mei di Jakarta Berlangsung Damai

Daftar Isi

    Foto: Ustaz Yusuf Mansur saat isi kegiatan Nuzulul Quran di Banyuwangi/Foto: Ardian Fanani

    LancangKuning.Com, Banyuwangi - Ustaz Yusuf Mansur berdoa agar aksi bela kedaulatan rakyat di Jakarta pada 22 Mei berlangsung damai. Ia berharap aksi tersebut merupakan demonstrasi yang menyejukkan.

    Hal itu di ungkapan Yusuf Mansur usai kegiatan Nuzulul Quran di Pendopo Sabha Swagata Blambangan Banyuwangi, Sabtu (18/5) malam.

    Dalam kesempatan tersebut ia meminta masyarakat, para ulama dan pemangku kebijakan di pemerintah untuk saling mendoakan. Agar aksi bela kedaulatan rakyat di Jakarta pada 22 Mei berjalan lancar.

    "Kita saling mendoakan saja. Agar kegiatan yang digelar di Jakarta berlangsung lancar," ujarnya, melansir Detik.com.

    Menurut Yusuf Mansur, aksi 22 Mei merupakan hak warga negara yang dilindungi undang-undang. Ia menghormati segenap pihak yang menyalurkan aspirasi tersebut.

    Baca Juga: Walaupun Jadi Target Teroris, KPU RI Tetap Umumkan Hasil Pemilu 2019

    "Kita menghormati pihak yang melakukan aksi. Kita berdoa agar aspirasi bisa tersampaikan dengan baik dan tidak ada aksi yang tidak diinginkan. Intinya kita saling doa dan mendoakan," pungkasnya.

    Sejumlah massa pendukung Prabowo Subianto dikabarkan akan menggelar aksi damai untuk meminta KPU mendiskualifikasi capres petahana Joko Widodo. Aksi damai itu akan dimulai pada 20 hingga 22 Mei mendatang.

    Hal ini diungkapkan oleh anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto. Dia menyebut aksi ini akan berlangsung damai tanpa ada kericuhan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Yusuf Mansur Doakan Aksi 22 Mei di Jakarta Berlangsung Damai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar