Pukul Seorang Fans, Neymar Diskors 3 Pertandingan

Daftar Isi

     
    Foto: Neymar diskors tiga pertandingan karena memukul seorang fans. (Foto: Srdjan Stevanovic / Getty Images)

    LancangKuning.Com, Paris - Superstar Paris St. GermainNeymar menerima konsekuensi akibat perbuatannya memukul seorang fans tim lawan. Neymar diskors tiga pertandingan.

    Pemain berusia 27 tahun itu juga mendapatkan hukuman berupa larangan bertanding di dua laga yang ditangguhkan. Demikian diwartakan Reuters

    Hukuman skorsing Neymar baru akan berlaku pada Senin (13/5/2019). Itu artinya, pemain andalan timnas Brasil itu masih bisa bermain di laga melawan Angers SCO dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu (11/5) sebelum memulai sanksinya dengan absen menghadapi Dijon (19/5), dan Reims (25/5).

    Baca Juga: Neymar Sepakat Tinggalkan PSG

    Neymar juga dipastikan absen ketika PSG melakoni laga Trophee des Champions (Piala Super Prancis) melawan Rennes pada Agustus.

    Insiden pemukulan itu terjadi usai PSG dikalahkan Rennes di final Piala Prancis lewat adu penalti. Saat prosesi penerimaan medali, kubu Les Parisiens lebih dahulu menaiki podium yang direkam seorang fans dengan ponsel-nya, dikutip dari Detik.

    Ketika Neymar melewati kerumunan fans, tiba-tiba dia berhenti dan menunjukkan ketidaksukaannya. Eks penggawa Barcelona itu lantas melayangkan tinjunya kepada si suporter.

    Baca Juga: Neymar Merapat ke MU, Asalkan 2 Tuntutan Ini Dipenuhi

    PSG juga tidak luput dari sanksi. PSG dijatuhi denda sebesar 35 ribu euro (Rp 564,6 juta) setelah suporternya terbukti menggunakan laser dan menghidupkan kembang api selama pertandingan itu.

    --
    1 EUR = Rp 16.134. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pukul Seorang Fans, Neymar Diskors 3 Pertandingan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar