Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ini yang Dilakukan Dandim 0314/Inhil

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, INHIL - Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P selaku Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0314/Inhil melakukan silahturrahmi ke Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan, Minggu (05/05/2019).

    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar S.I.P saat mengunjungi Panti Asuhan yang berada dijalan Soebrantas Tembilahan tersebut tidak sendirian, hadir juga ibu-ibu pengurus Persit Chandra Kirana Cab LIV Dim 0314/Inhil.

    Kedatangan Dandim serta rombongan disambut baik oleh pengurus panti Bapak Saipul dalam kesempatan silaturahmi ini pun Dandim bersama sama menik mati hidangan ala kadarnya yg di siapkan oleh Ibu Ibu Persit bersama anak-anak Panti Puri kasih.

    Sosok Dandim yang dikenal penyanyang sama anak-anak ini pun tidak canggung saat bercanda dengan anak anak yang ada di panti.

    Baca Juga: Jelang Ramadhan, Wabub Inhil Ziarah ke Makam Orang Tuanya

    Dandim 0314/Inhil berpesan kepada anak-anak panti dalam menjalankan ibadah puasa nanti untuk serius dan tulus menjalankannya supaya pahala yang berlimpah didapatkan dari Allah.

    Tidak hanya memberikan pesan moral, Dandim 0314/Inhil juga mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa dan memohon maaf lahir dan batin kepada anak Anak panti puri kasih
    yang berjumlah 19 orang.

    Sementara itu, Bapak Saipul Anwar Selaku pengurus panti yang sehari -hari ada bersama anak-anak mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepaada Dandim bahwa sanya Dandim sangat sangat peduli ke pada anak- panti dan juga sayang sama anak panti.

    "Mudah-mudahan  kedepannya silaturahmi ini tetap terjalin baik dengan kami pengurus maupun anak anak panti  yang ada di Puri Kasih yang ada jalan subranta Ini," ungkapnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ini yang Dilakukan Dandim 0314/Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar