Tempat Instagramable di Singapura 

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Ketika anda sedang liburan di Singapura, tentunya ada tempat destinasi  yang bisa anda kunjungi yang sesuai dengan selera. Bagi anda suka mengoleksi tempat di berbagai tempat. Singapura ini cocok dijadikan tempat instagramable. Bagi anda ingin merencanakan jalan-jalan murah ke Singapura, disana ada beberapa tempat yang menarik dan tentunya di jadikan instagramable.

    1. Keong Saik Road

    Keong saik road ini adalah tempat yang cocok dijadikan tempat berfoto yang unik dan juga bisa dijadikan tempat nongkrong bareng teman. Tempat instagramable ini adalah tempat pertama. Yaitu keong saik road yang mempunyai bangunan kuno dan klasik, tidak hanya itu tempat ini memiliki banyak toko yang asyik dijadikan tempat nongkrong.

    1. Gardens by The Bay

    Tempat ini adalah tempat destinasi yang wajib anda kunjungi ketika berlibur di Singapura, tidak hanya unik tempat ini juga instagramable. Mempunyai tempat terbagus foto-foto. Hampir di seluruh sudut tempat ini mempunyai tempat yang unik dan menarik dengan latar belakang taman yang indah serta lansekap modern.

    Tempat ini juga cocok dijadikan wisata bersama keluarga dan teman-teman. Anda juga bisa mengunjungi tempat ini di malam hari karena pernak-pernik cahayanya sungguh menakjubkan dan indah.

    1. Artscience Museum

    Tempat ini juga cocok dijadikan instagramable di Singapura. Museum ini merupakan sebuah tempat wisata yang paling mewah, karena lokasinya yang berada di Sands Skypark. Marina Bay Sands.

    1. Sands Sky Park

    Menikmati spot di singapura tidak hanya sekedar hunting foto. Tempat ini juga bisa dijadikan tempat instagramable. Tempat ini memang cukup mahal bagi anda yang backpacker.

    1. The Old Hill Street Police Station

    Selanjutnya di The Old Hill Street Police Station. Yaitu juga cocok dijadikan tempat instagramable di Singapura, dan tempat ini sudah ada sejak lama dari tahun 1934 yaitu tempat yang di fungsikan sebagai penjara pertama yang ada di negara Singapura.

    1. Singapore Art Museum

    Selain tempat Artscience museum juga dengan terkenal dengan tempat yang terunik. Singapore art museum ini juga termasuk tempat yang terunik dan juga cocok dijadikan tempat instagramable tempat ini terletak di Bras Basah Road. Dan menjadi museum seni pertama di Singapura.

    1.  Library@Orchard

    Tempat instagramable yang ada di Singapura berikutnya yaitu library@orchard. Bangunan ini merupakan sebuah perpustakaan, dan sangat cocok dijadikan tempat membaca buku. Dengan buku-buku yang terletak warna warni akan lebih tampak indah.

    1. Haji Lane

    Haji lane ini merupakan salah satu tempat yang cocok dijadikan tempat nongkrong, belanja, foto. Dan tempat ini dijadikan tempat wisata di Singapura. Bagi anda yang ingin mencari barang-barang fashion di haji lane ini juga menyediakan fashion yang anda inginkan.

    1. Kubah Terbuka Sheares Link

    Tempat instagramable selanjutnya yaitu Kubah terbuka sheares link. Anda juga bisa menemukan tempat ini ketika keluar dari stasiun MRT Bayfront menuju Gardens  By The Bay. Tempat ini sangat menarik dan cocok untuk latar belakang ketika anda ingin mengambil foto.

    1. Handerson Waves

    Handerson waves di resmikan pada tahun 20018. Tempan ini adalah sebuah jembatan yang menarik Handerson waves. Dan termasuk kategorijembatan tertinggi yang ada di Singapura. Anda bisa mengunjungi jembatan ini kapanpun dan tempat ini setiap harinya sangat ramai di kunjungi oleh wistawan, tempat ini ramai banyak orang yang trekking atau jogin di jembatan Handerson waves.(Nanda)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Instagramable di Singapura 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar