Shopee Vs Blibli

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pada masa sekarang ini, banyak sekali kemudahan yang bisa Kamu dapatkan melalui media digital. Kamu bisa berbelanja hanya lewat handphone dan kamu juga bisa mendapat banyak barang yang kamu inginkan di olshop seperti Online Shopping, berinteraksi dengan sesama, dan juga termasuk membooking semua tiket baik itu tiket pesawat, kereta, maupun booking hotel. Di Indonesia olshop atau online shopping sudah mulai dikenal pada awal tahun 2010-an dan terus berkembang hingga sekarang.

    Selain itu di Indonesia sudah banyak yang namanya Online shop yang beredar dikalangan masyarakat Indonesia baik itu online shop yang sangat populer dan besar ataupun yang masih kecil kepopulerannya.

    Ada saatnya kita bimbang dan merasa sulit untuk menentukan pilihan, tentang situs mana yang terbaik untuk Kita gunakan sebagai media perbelanjaan yang aman dan harganya murah, namun jangan khawatir, karena disini kita akan membahas dua dari sekian banyak Situs perbelanjaan online, yakni Shopee dan Blibli, serta beberapa kelebihan dan kekurangan dalam kedua situs besar ini.

    Shopee

    Shopee merupakan media online shop yang sangat populer dan sangat terkenal di Indonesia, siapa yang  tidak tahu dengan situs e-commerce atau situs jual beli barang produk online ini. Kebanyakan masyarakat di Indonesia menggunakan situs shopee ini, karena di shopee semua barang yang kamu inginkan pasti ada, baik itu dari beragam jenis pakaian, handphone, ataupun hotel juga dapat di booking di shopee.

    Selain barang yang di jual lengkap dan barang yang dijual murah, tak ada gading yang tak retak, disini kita akan menjelaskan beberapa kelebihan berbelanja di shopee, kelebihan serta kekurangan ini didapat dari beberapa review dari beberapa orang yang telah memakai jasa shopee.

    Kelebihan berbelanja di shopee.

    1. Sangat mudah ketika ingin menginput barang atau produk yang akan dipasarkan di shopee dan gambar dapat di upload sebanyak 9 gambar, serta bagusnya lagi bisa dapat di upload secara bersamaan.

    2. Pada bagian penjualan di shopee, ada fitur yang akan mempermudah si penjual ketika menanti pembayaran, produk yang harus dikirim, hingga status transaksi yang sudah selesai.

    3. Terdapat fitur untuk mengambil foto dari Instagram dan bisa menambah hastag hingga batas  paling maksimum yaitu 18 hastag.

    4. Aplikasi shopee tersedia di Playstore iTunes (Apple) dan (Android).

    Blibli

    Blibli merupakan salah satu situs web perdagangan elektronik yang ada  di Indonesia. Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak dari perusahaan Djarum di bidang digital yang didirikan pada tahun 2010 silam.

    Blibli juga mempunyai beberapa kelebihan, memang tak ada gading yang tak retak, setidaknya setiap inovasi lah yang membuat segala sesuatu menjadi lebih baik dan indah :

    Kelebihan berbelanja di Blibli

    1. Minimal anda akan mendapatkan 2 buah kupon seharga total 100 ribu dari mendaftar newsletter blibli.Kupon berbelanja di blibli mudah didapatkan dengan berbagai macam harga nominal,

    2. Ongkos kirim melalui blibli gratis ke seluruh Indonesia, serta ini sangat nyata, ketika saat saya mencoba mengirim beberapa produk dari Pekanbaru ke Jakarta, blibli meng gratiskan ongkir ke seluruh wilayah Indonesia.

    3. Pelayanan customer service Blibli sangat cepat, sabar dan ramah.

    4. Packing barangnya melalui blibli untuk elektronik menggunakan kayu, sekecil apapun ukuran barang kamu akan tetap di bungkus dengan kayu dan ini termasuk gratis, serta tidak menambah biaya ongkos kirim.

    5. Walau anda belum tentu membutuhkannya tapi saat anda mengalami masalah saya jamin anda bersyukur tim support Blibli selalu ada 24 jam

    6. Harga dari situs blibli sangat kompetitif jika  dibandingkan dengan online shop lainnya, bahkan anda bisa menemukan produk termurah jika anda betah mengecek stoknya, karena stoknya cepat laku dan cepat habis.

    Kelebihan dari kedua situs bisnis ini sangat berbeda, dari mulai harga dan keamaanan yang di dapat. Tapi tujuannya sama yaitu melayani setiap orang yang ingin berbelanja melalui online shoping, serta juga melayanai orang yang  ingin membeli tiket pesawat dan berbagai macam tiket lainnya. Semua tergantung kepada kamu yang ingin membooking tiket atau berbelanja lewat situs yang kamu inginkan.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Shopee Vs Blibli
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar