Mister Aladdin VS Traveloka

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pada saat sekarang ini, banyak sekali kemudahan yang bisa Kamu dapat melalui media Digital. Seperti Online Shopping, Berinteraksi dengan sesama, dan juga termasuk Online Hotel Booking (Situs Booking Hotel secara online). Situs Booking hotel di Indonesia sendiri sudah mulai dikenal pada awal tahun 2010-an dan terus berkembang hingga sekarang.

    Tentunya,  adakalanya Kita merasa sulit untuk menentukan pilihan Kita tentang Situs yang mana yang terbaik untuk Kita gunakan sebagai Media pemesanan Hotel ketika Kita hendak keluar Kota. Namun jangan khawatir, karena disini Kita akan membahas dua dari sekian banyak Situs Booking Hotel, yakni Mister Aladin dan Traveloka.

    Traveloka

    Perusahaan yang bermarkas di Indonesia ini merupakan sebuah situs yang didirikan oleh tiga tokoh utama, seperti Ferry Unardi, Derianto Kusuma, dan Ferry Zhang. Traveloka memiliki wilayah Fokus di negara-negara Asia tenggara, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapore, Malaysia, Vietnam, dan Filipina. Dan tentunya Kamu dapat memesan Hotel dari berbagai belahan dunia, seperti Asia (Seluruh Asia), Australia, Amerika, dan bahkan hotel di Eropa pun dapat Kamu pesan.

    Perusahan yang memiliki slogan “Traveloka dulu, Liburan kemudian” ini sudah mulai dirintis pendiriannya oleh Ferry Unardi pada tahun 2012. Traveloka memiliki beberapa Fitur :

    1. Harga Tetap tidak ada harga tambahan di Traveloka, semua harga yang sudah tertera ialah valid dan tanpa ada biaya tambahan atau biaya tersembunyi.

    2. Metode pembayaran yang beragam Traveloka juga menyediakan beberapa Metode pembayaran yang mudah dan aman, seperti Kartu kredit, ATM Transfer, atau Internet Banking.

    3. Harga Spesial Traveloka memberikan penawaran harga spesial bagi Pengguna yang memesan sekaligus Penerbangan dan Hotel, Pelanggan Newsletter, dan Traveloka Member.

    4. Harga terbaik yang terjamin Traveloka menjamin customer nya akan mendapatkan harga yang terbaik bahkan ketika memesan hotel bintang 5 sekalipun, seperti Hotel Ibis, Amaris, dan Hotel Santika.

    5. Review dari Tamu lama Traveloka memungkinkan Kamu memilih Hotel dengan melihat review ataupun penilaian yang diberikan oleh customer asli yang sudah terlebih dahulu memesan.

    6.Kenyamanan terjamin jika hotel yang Kamu pesan terjadi masalah saat melakukan pem-bookingan ataupun kamar hotel yang sudah banyak dipesan (Overbooked), Traveloka akan mengalihkan kamu ke Hotel yang sangat Similar dengan Hotel tersebut dengan tanpa adanya biaya tambahan, ataupun Kamu juga dapat menarik uang Kamu kembali

    Mister Aladin

    Mister Aladin merupakan sebuah situs pemesanan Hotel yang mulai dikenal di Indonesia mulai pada tahun 2015. Mister Aladin sangat cocok untuk Kamu yang ingin berlibur di sekitar Asia Tenggara dan Australia, dan tetap ingin menggunakan Situs dalam negeri, karena Mister Aladin ialah Situs yang dikembangkan oleh orang asli Indonesia.

    Mister Aladin memiliki jaringan dengan Hotel yang beragam khususnya di dalam Indonesia. Mister Aladin sendiri memiliki beberapa Fitur yang dapat menjadikan Mister Aladin menjadi Situs Pemesanan Hotel pilihan mu

    1. Pesan Hotel secara banyak sekaligus situs booking hotel Mister Aladin memungkinkan kamu untuk memesan Hotel secara banyak (lebih dari satu), menaruhnya di keranjang, dan bayar semua sekaligus. Fitur seperti ini tentunya akan memudahkan Kamu ketika Kamu ingin mengunjungi berbagai tempat secara berpindah-pindah. Kamu juga dapat mengatur jadwal untuk Hotel yang Kamu pesan.

    2. Harga yang terjamin murah Mister Aladin memiliki beragam pilihan Hotel yang murah dan terlebih lagi saat ada Penawaran atau Deal yang dapat menjadikan harga Hotel bahkan lebih murah.

    3. Sama sekali tidak memerlukan biaya tambahan semua harga atau biaya yang tertera sudah all-in ataupun semua biaya sudah termasuk di dalamnya. Dan tanpa biaya tambahan atau biaya tersembunyi.

    4. Pembayaran yang singkat, mudah, dan aman Mister Aladin menyediakan beberapa Metode lengkap yang tentunya semua nya aman dan mudah dilakukan. Semua jenis data dan privasi pun sangat terjamin keamanannya.

    5. Personal Travel Assistant for 24 hours Mister Aladin menyediakan Personal Travel Assistant yang selalu siap membantu Kamu dimanapun dan kapanpun selama 24 jam.

    Perbedaan dan persamaan dari kedua situs bisnis ini sangat berbeda, dari mulai harga dan keamanan yang di dapat. Tapi tujuan kedua situs ini sama yaitu melayani setiap orang yang ingin bepergian keluar kota atau keluar negeri dan juga melayani orang yang  ingin membeli tiket pesawat dan berbagai macam tiket lainnya. Semua tergantung kepada kamu yang ingin membooking tiket atau hotel lewat  situs yang mana kamu inginkan.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mister Aladdin VS Traveloka
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar