Persib Bandung Orbitkan Satu Spesialis Tendangan Bebas

Daftar Isi

    Foto: Beckham Putra menjadi salah satu kandidat yang menjadi pemain spesialis tendangan bebas di Persib Bandung. (Wisma Putra/detikSport)

    LancangKuning.Com, Jakarta - Persib Bandung tengah mengasah satu pemain yang diproyeksikan menjadi spesialis tendangan bebas. Pelatih Persib, Miljan Radovic, menargetkan si pemain siap sejak laga pertama Liga 1 2019.

    "Nanti ada master free kick, saya berharap. Kamu akan lihat nanti, kasih sedikit waktu lagi," kata Radovic di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Jumat (12/4/2019), dilansir dari detik.

    Beberapa tahun terakhir, Maung Bandung krisis eksekutor tendangan bebas. Musim 2011 - 2012, Persib punya Miljan Radovic yang punya keahlian dalam mengeksekusi tendangan bebas.

    Dua tahun berselang, ada sosok Firman Utina yang juga piawai mengambil bola mati. Tidak hanya berperan sebagai pengumpan, Firman juga bisa mencetak gol lewat tendangan bebas.

    Setelah era Radovic dan Firman, Persib nyaris tak dihuni pemain yang punya kemampuan apik dalam mengeksekusi tendangan bebas.

    "Saya dulu pemain bisa free kick, nanti kita akan lihat (master free kick) yang baru," tutur dia.

    Sejauh ini, ada beberapa pemain yang diberi kesempatan mengambil tendangan bebas di Persib. Ada nama Beckam Putra, Srdan Lopicic, dan Esteban Vizcarra. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Persib Bandung Orbitkan Satu Spesialis Tendangan Bebas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar