Penampakan Sosok Seperti Hantu di Malang

Daftar Isi

    Foto: Penampakan sosok seperti hantu (Foto: Istimewa)

    LancangKuning.Com, Malang - Foto penampakan sosok seperti hantu muncul di acara Dekranasda Fair 2019 yang digelar di Graha Cakrawala, Kota Malang. Panitia membeberkan kondisi yang sebenarnya bahwa penampakan tak terjadi seperti yang beredar luas.

    "Tidak seperti itu (ada penampakan). Kita ada videonya dan memang tidak ada seperti foto yang beredar. Memang ada benar peserta yang memakai baju warna putih di atas panggung," terang Fahmi Fauzan panitia Dekranasda Fair 2019 saat dihubungi, dilansir dari Detik, Jumat (5/4/2019).

    Fahmi mengungkapkan, ada sekitar 20 model yang tengah mengikuti fashion show untuk lomba wanita muslimah dengan style desain pakaian yang beragam.

    Di antaranya mereka ada yang menampilkan desain dengan warna putih. "Kebetulan mereka berdiri berbaris di stage yang lebih tinggi, dimana ada LED terpasang pada bagian belakangnya. Ada kemungkinan karena efek pencahayaan itu," ujarnya menjelaskan.

    Baca Juga: 70 Panti Asuhan Terima Dana Hibah dari Pemprov Riau

    Dia pun memastikan jika foto yang beredar, dengan adanya penampakan sosok seperti hantu, bukan seperti yang sebenarnya terjadi.

    "Kami kirimkan video dan bisa dilihat yang sebenarnya terjadi. Karena kalau foto akan mudah untuk diubah atau diedit. Dan bisa dilihat tidak ada penampakan itu," terang Fahmi.

    Pihaknya berharap, beredarnya foto tidak menjustifikasi bahwa kegiatan Dekranasda di hari ketiga itu, disusupi aura mistis lokasi.

    "Jadi semuanya tidak benar, dan ibu Wali Kota memang hadir pada acara hari ketiga itu. Jangan dikaitkan dengan mistis," tandasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penampakan Sosok Seperti Hantu di Malang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar