Besok, Gubri Ajak Seluruh Pegawai Pemprov Riau Goro Bersama

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau, Syamsuar saat kata sambutan senam pagi di halaman kantor Gubri

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar mengajak seluruh pejabat, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas di lingkungan Kantor Gubernur Riau untuk melaksanakan kegiatan gotong royong dan kebersihan, yang dipusatkan di halaman Masjid Raya An-Nur dan sekitarnya, Jumat (5/4/2019).

    Hal tersebut disampaikan Gubernur Riau, didampingi Wakil Gubernur Riau, Edy Nasution, usai melaksanakan senam pagi bersama di halaman Kantor Gubernur Riau, Kamis (4/4/2019).

    "Kami harapkan semua pegawai, staf dan THL Pemprov Riau untuk bersama-sama melakukan kegiatan bersih-bersih yang dipusatkan di Masjid Raya An-Nur dan sekitaran jalan protokol Kota Pekanbaru," ungkapnya.

    Kemudian mantan Bupati Siak tersebut juga berharap dengan kegiatan gotong royong ini, dapat membantu Kota Pekanbaru kembali mendapatkan piala Adipura.

    "Diharapkan dengan kegiatan ini, kita bisa membantu Kota Pekanbaru mendapatkan piala Adipura," terangnya.

    Diakhir sambutannya, Gubernur Riau kembali berharap agar semua pegawai Pemerintah Provinsi Riau serta seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong yang akan dimulai pukul 07.30 hingga 09.30 WIB esok hari tersebut. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Besok, Gubri Ajak Seluruh Pegawai Pemprov Riau Goro Bersama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar