Pipa Minyak Chevron Dibobol Maling 

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi 

    LancangKuning.Com, DUMAI – Pipa minyak mentah milik PT Chevron kembali di bobol pencuri. Pelaku yang belum diketahui identitasnya, membobol sebuah pipa yang berada di Jalan Raya Bukit Timah Km 11, Dumai Selatan, Kota Dumai.

    Informasi yang dirangkum berhasil menyebutkan atas kejadian ini PT Chevron mengalami kerugian Rp. 18 juta rupiah, dan melaporkan ke kantor Polisi. Pencurian minyak hitam mentah milik Chevron dilakukan dengan cara merusak membor pipa pakai kran

    Kejadian itu diketahui, Minggu 31 Maret 2019 sekira pukul 13.55 Wib, bagian operator mendapat informasi dari Team HCT PT Chevron bahwa ada illegal tapping di sekitar PKM 64066 Bukit Timah.

    Team patroli untuk mngecek langsung ke TKP, menemukan bahwa di pipa milik PT. Chevron PKM 64066 telah terpasang 1 (satu) buah kran kuningan dengan Uk. 1 ½ Inci.

    Setelah mendapat informasi tersebut pihak pelapor langsung melaporkan kejadian ini ke pada pimpinan nya dan di arah kan untuk membuat laporan ke kantor Polisi.

    Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Awaludin Syam dikonfirmasi, Senin (1/4) siang, membenarkan adanya pencurian minyak mentah milik PT Chevron.

    “Kita masih dalami lebih lanjut, semetara kami melihat pelaku kali ini merupakan jaringan baru,” tutupnya, dikutip dari DumaiPosnews. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pipa Minyak Chevron Dibobol Maling 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar