Ide Kado Baby Shower yang Bermanfaat

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Saat ini, Anda tidak perlu memikirkan hadiah kelahiran bayi untuk teman-teman Anda. Memang, gaya melahirkan bayi begitu banyak, tetapi jika Anda memilih yang paling tepat, hadiah berikut akan bekerja untuk bayi Anda. Karena itu, Anda dipersilakan untuk menggunakan saran dan ide memilih hadiah yang disediakan oleh BP-Guide di bawah ini.

    Temanmu baru saja melahirkan? Ini adalah gagasan tentang hadiah kelahiran bayi

    Kelahiran bayi sebenarnya adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh semua pasangan menikah, terutama oleh wanita. Terutama setelah sistem kehamilan yang panjang, dan kelahiran. Kelahiran bayi menjadi kebahagiaan yang tidak bisa digambarkan oleh sang ibu. Dan dilengkapi dengan kehadiran hadiah bayi lahir dari saudara dan teman dekat yang berkunjung.

    Terkadang hadiah kelahiran bayi menjadi dilema. Apakah bermanfaat, apakah orang tua mereka memiliki barang, seharusnya, dan sebagainya. Anda dapat meminta orang tua untuk memiliki bayi. Mulai dari gaya bercinta mereka, apa kepentingan bayi yang belum dimiliki. Anda bahkan dapat menganalisis kelahiran dan hobi orang tua mereka sehingga mereka bisa mendapatkan hadiah kelahiran apa yang cocok untuk anak mereka.

    Tips untuk melacak hadiah kelahiran bayi

    Jika Anda masih bingung untuk melacak hadiah kelahiran bayi untuk teman dekat atau saudara, maka beberapa tips ini sangat membantu.

    Pada saat sang ibu belum melahirkan, Anda sudah bisa menemani belanjaannya. Atau hanya mengobrol, bayi apa yang belum mereka beli untuk mereka. Barang-barang ini pasti akan berfungsi karena sesuai dengan kebutuhan mereka.

    Jika teman Anda melahirkan, maka Anda dipersilakan untuk mengundang beberapa teman untuk membeli hadiah kelahiran bayi. Tentu saja Anda dapat membeli barang yang lebih baik dan mewah, tetapi dengan uang lebih sedikit.

    Perhatikan juga pentingnya ibu. Ini jarang dilihat oleh banyak orang. Padahal, hitungan sang ibu membutuhkan banyak hal setelah melahirkan.

    Saat ini, ada banyak toko online yang menawarkan berbagai produk hadiah bayi, yang tidak hanya unik dan lucu. Anda dapat mengambilnya tanpa kebingungan lebih lanjut. Dan itu pasti pas dan nyaman untuk digunakan si kecil Anda.

    Inspirasi hadiah kelahiran bayi

    Ini adalah berbagai macam ide hadiah untuk bayi yang lahir untuk menjadi pilihan. Cocok untuk kebutuhan ibu dan bayi. Sangat praktis, unik dan sepadan dengan biayanya

    Tas Termal + Pendingin Es

    Bagi ibu yang ingin memberikan ASI eksklusif kepada bayinya, maka Thermal Bag + Ice Cooler bisa menjadi hadiah kelahiran bayi yang tepat. Terutama bagi ibu yang bekerja dengan kegiatan padat seperti yang ada di ibu kota. Mereka jarang berinteraksi dengan bayi. Di sinilah Thermal Bag dan Ice Cooler dapat mendukung ibu untuk melindungi ASI sehingga selalu menjaga kualitasnya dalam suhu yang baik, tanpa pendingin.

    Ada beberapa gaya Thermal Bag dan Ice Cooler yang bisa disukai. Misalnya Cooler Bag ASI Medela. Dengan keistimewaan tahan air, produk berharga Rp. 600.000 mampu menyimpan 4 botol susu 150 ml. Lainnya, Cooler Bag ASI Pigeon mampu menyimpan 5 botol ASI dengan ukuran 150 ml. Kemampuan untuk menyimpan susu berasal dari pendingin dengan harga Rp. 620.000 ini tahan selama 12 jam.

    Selain itu, masih ada Cooler Bag ASI BKA yang dapat menyimpan ASI selama 12 jam. Barang seharga Rp. Jumlah 180.000 ini memiliki ruang penyimpanan untuk pompa payudara. Berbeda dengan Cooler Bag ASI Baby Pax, yang walaupun mampu menyimpan ASI hingga 8 jam, tetapi alat pendingin yang mampu menyimpan 4 botol ASI cukup mahal dan hanya mampu membeli hanya Rp. 230.000 saja, Topi Bayi

    Tahukah Anda, meskipun memberikan topi bayi sebagai hadiah kelahiran bayi adalah hal biasa, tetapi topi bayi memiliki fungsi yang bagus untuk bayi. Topi bayi mampu melindungi bayi dari sindrom kepala datar atau sindrom kepala datar. Menurut dr. Jane Scott, seorang neonatologis dan neonatologis dari Colorado, sindrom ini adalah hasil dari kepala bayi yang benar-benar jangka panjang di satu sisi. Nah, ada beberapa opsi topi sebagai hadiah kelahiran bayi yang Anda mampu.

    Mothercare Stars plus Dreams Hat plus Mitts Set akan membuat bayi nyaman karena terbuat dari katun lembut 100%. Topi seharga Rp. 125.300 ini memiliki warna krim yang menarik, cocok untuk bayi yang lucu dan lembut.

    Ada juga yang lucu dari Kitty Baby. Hanya dengan Rp. 75.000 saja, Anda akan mendapatkannya dengan satu set celemek dan celemek bayi yang menarik. Jangan khawatir tentang kenyamanan bayi, karena ramuannya benar-benar nyaman.

    GDS Newborn Baby Crochet Love Hat lainnya. Modelnya menarik dan terbuat dari bahan katun lembut. Ideal untuk bayi berusia 0 hingga 12 bulan. Topi dengan harga Rp. Ini 148.000 penting untuk dapat menghangatkan bayi ketika dingin. Tidak. 

    Ada lagi, boneka jari laut yang memiliki 10 ikan gaya laut. Mulai dari kuda laut, bintang laut, kura-kura hingga berbagai gaya ikan. Dengan panjang 6,5 - 7 cm dan lebar 5,5 - 6 cm, boneka beludru lembut ini, dapat Anda beli dengan harga Rp. 40.000 saja.

    Baby Bather Tub

    Baby Bather Tub yang penuh warna akan menjadi hadiah kelahiran bayi yang berguna. Apalagi jika ditambah dengan berbagai peralatan seperti sabun cair, sampo, handuk, hingga cotton buds. Ada begitu banyak pilihan lucu untuk anak kecil.

    Bathtub The Lion Star dengan material tebal dan tidak pecah. Dengan tambahan aksesori gambar imut, produk ini dapat dibeli dengan harga Rp. 118.000. Ada juga bak mandi Lattsam dari Ikea. Memiliki fitur anti slip di dasar bak mandi, tidak licin dan bayi dapat berdiri di atasnya. Anda dapat membelinya seharga Rp. 149.000.

    Ada lagi, bak mandi Puku dibuat dengan desain ergonomis bayi sempurna. Dibuat dengan bahan Polypropylene, tidak hanya cantik, tetapi ukuran baknya tahan terhadap suhu hingga 100 derajat Celcius dan Tidak Beracun. Harganya hanya Rp. 254.000 saja.

    Bandana / Bando Bayi

    Bandana atau baby bando sangat cocok untuk kelahiran bayi perempuan. Bando tentu akan mempercantik busana dari bayi. Tentu saja saat ini banyak yang mengandalkan mode anak mereka sejak bayi. Sangat lucu seperti boneka bukan?

    Jika Anda ingin memberikan bando sebagai hadiah kelahiran bayi, Anda harus memilih bahan yang tidak sulit, dan tidak memiliki aksesoris. Karena itu akan membuat bayi tidak nyaman, dan bahkan lebih banyak aksesoris dapat membahayakan bayi. Bandha bayi Nazha misalnya, cocok untuk bayi perempuan berusia 6 bulan. Dengan berbagai pilihan pita dan warna seperti ungu, cokelat, Anda dapat membelinya dengan harga 27.000 per potong.

    Ada juga Bandana Carter untuk bayi berusia 0 hingga 6 bulan. Dengan motif yang lucu, kotak mika kotak ini dijual dengan harga Rp. 35.000 per potong .. Bahannya terbuat dari karet musuh sehingga nyaman dan dipermanis dengan renda.

    Tidak kalah cantiknya, Hairband dan Ballet Pumps berasal dari H&M. Terbuat dari 15% elastane dan 85% poliamida, sehingga menjadi elastis, model dibuat dengan aksen bunga di bagian atas. Pita rambut ini membuat bayi lebih menawan. Harganya hanya Rp. 149.000 per potong.(Firman)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ide Kado Baby Shower yang Bermanfaat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar