GARBI Chapter Kota Pekanbaru Deklarasi Bareng Rakyat di Lokasi Cagar Budaya Rumah Tuan Kadi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Rangkaian acara Deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Chapter Kota Pekanbaru yang di gelar di Lokasi Cagar Budaya Rumah Tuan Kadi berlangsung sangat meriah, Minggu (23/3/2019).

    Mulai dari jalan sehat bersama masyarakat Pekanbaru sekaligus pemberian kupon dooprize dari gosokan sampai sepeda motor di berikan secara cuma-cuma yang terundi oleh panitia. Kemudian, setelah itu tidak kalah seru acara juga di hibur dengan penampilan akrobatik dari atlit pemanjat tebing kota Pekanbaru dari Jembatan leton II.

    Atlit pemanjat tebing yang beranggotakan 5 orang turun secara bersama dengan membawa spanduk raksasa secara meniti ke bawah dengan bertuliskan hastag GerakanArahBaruIndonesia GARBI Chapter Pekanbaru.

    Antraksi ini merupakan satu-satunya deklarasi di Indonesia dengan melakukan kegiatan akrobatik pemanjat tebing dengan membentangkan spanduk raksasa Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI).


    Disamping itu juga acara deklarasi chapter kota Pekanbaru juga di hadiri ketua GARBI Prov Riau yakni kanda Juprizal yang sekaligus calon DPD RI Nomor 34 serta jajaran pengurus GARBI provinsi lainnya.

    "Saya haturkan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh Rakyat Pekanbaru, pengurus GARBI Riau dan panitia deklarasi GARBI kota pekanbaru atas partisipasinya, jerih payah nya mengorbankan waktu, tenaga, fikiran dan biaya. Semoga Allah SWT membalasnya dengan kebajikan," kata Anis Murzil.

    Ketua GARBI Chapter Pekanbaru Anis Murzil (AM) juga berpesan yang perlu kita pahami adalah bahwa Deklarasi hanya sekedar menunjukkan bahwa kita memancangkan tonggak awal perjuangan dan komitmen bersama.

    "Eksistensi sesungguhnya adalah bagaimana kita menyusun Narasi dan menggalang aksi nyata dalam mewujudkan cita cita yang dibawa dalam Gerakan Arah Baru Indonesia. Perbanyak lah ruang diskusi, hidupkan pelita pikiran, kejar nara sumber keilmuan dari segala lini, berikan kerja nyata dari semua narasi yang tersusun rapi," sebut Anis yang juga mengemban amanah sebagai ketua Koni Kota Pekanbaru.

    Sementara itu, H.Zulkarnaen Lubis dan Gigin Ahmad Afandi selaku Ketua Panitia Acara dan Sekretaris Panitia Acara mengucapkan selamat atas Deklarasi GARBI Chapter Kota Pekanbaru yang di ketuai oleh Kanda Anis Murzil, ST.

    "Semoga GARBI Chapter Kota Pekanbaru bisa berkontribusi kongkrit untuk Rakyat Pekanbaru yang lebih baik kedepannya. Dan GARBI Chapter Kota Pekanbaru siap menjadikan Indonesia menjadi lima kekuatan Dunia," terang Gigin kepada Lancangkuning.com. (*)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel GARBI Chapter Kota Pekanbaru Deklarasi Bareng Rakyat di Lokasi Cagar Budaya Rumah Tuan Kadi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar