PRC Pekanbaru Roadbike Community Rayakan Ulang Tahun Ke-4

Daftar Isi

    Foto: Peserta PRC Pekanbaru Roud bike comunity

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Minggu, (10 Maret 2019) Dalam rangka Merayakan Ulang Tahun PRC (Pekanbaru Roadbike Community) ke 4, kami pesepeda di Pekanbaru dan sekitarnya diundang untuk mengadakan gowes bareng (Gobar).

    Memang ini adalah acara PRC (Roadbike) tapi kami para pesepeda yang sebagian besar Komunitas sepeda gunung (MTB) mendapat undangan langsung dari KSGR (Komunitas Sepeda Gunung Riau) yang terdiri dari sebagian besar pesepeda di Riau.

    Dengan adanya KSGR kami selalu terhubung dengan semua kegiatan bersepeda di Riau karena anggota KSGR menyebar hampir di seluruh Riau. (terimakasih untuk KSGR)

    Minggu pagi diawali hujan rintik-rintik namun tidak menyurutkan semangat kami untuk mengikuti acara gobar kali ini, kami berkumpul di lokasi start / finish Bebek Goreng Harissa jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

    Acara pertama kami adalah saling kangen-kangenan dengan para pesepeda, foto-foto bersama dan mengisi daftar regitrasi peserta.

    Dari daftar registrasi diperoleh peserta sekitar 350 pegowes padahal saat diminta konfirmasi awal peserta yang mendaftar sebanyak 194 peserta yang terdiri dari, ADT 15 peserta, Tuntun Racing Team 10 peserta, GPS Bike Duri 5 peserta, Cendana Cycling Community Rumbai 10 peserta.

    Disusul, Aulia Hospital Cycling 6 peserta, Adidas Bike Bangkinang 7 peserta, Green Gowes Community 10 peserta, KACAK 4 peserta, GASPER 10 peserta, Sigunggung Gowes Community 15 peserta, Indofood Bike Community 5 peserta, WeGo 8 peserta, K4968 Community 10 peserta, Pekanbaru Folding Bike 10 peserta, Lasak gowes club - 5 peserta dan komunitas terbanyak pesertanya adalah TGC (Tampan Gowes Community) - 64 peserta.

    Bertambah banyaknya peserta gowes ini menunjukkan semakin banyaknya masyarakat yang peduli dengan kesehatan dan bersepeda dipandang sebagai olahraga yang murah meriah dan dengan bersepeda menambah persaudaraan.

    Karena pesepeda itu bersaudara. Perjalanan dimulai dari Start di Bebek Goreng Harissa Arifin Ahmad menuju Arengka/ Soekarno Hatta. Belok kiri ke flyover Simpang 4 Arengka. Terus ke Tabek Gadang.

    Belok kanan ke SM. Amin menuju tugu selamat datang. Belok kanan ke SKA. Belok kiri masuk Arengka. Balik arah di U-turn dekat SPBU menuju flyover SKA. Belok kiri ke Arifin Ahmad menuju Sudirman. Belok kiri ke Sudirman. Balik arah di bawah flyover Harapan Raya menuju Bandara lama.

    Balik arah di gerbang dekat AURI menuju Bebek Goreng Harissa Arifin Ahmad. Finish. Acara dilanjutkan dengan sarapan bersama, bazaar / lelang printilan sepeda, film pendek ttg PRC, dan presentasi bersepeda yg sehat.

    Acara diakhiri dengan pengundian hadiah / doorprice kepada peserta yang beruntung. “Sebenarnya dengan bersepeda bersama seperti saat ini kita semua beruntung karena kita bisa bertemu dengan para pecinta perdamaian, para goweser dari berbagai komunitas, sehatnya dapat silaturrahimnya dapat, apalagi kalau dapat hadiah, senangnya dobel-dobel," kata ketua TGC (Tampan Gowes Community) Abi Karyanto. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PRC Pekanbaru Roadbike Community Rayakan Ulang Tahun Ke-4
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar