'Neymar Bukan Pesepakbola, tapi Selebriti yang Manja'

Daftar Isi

    Foto: Pemain Paris Saint-Germain asal Brasil, Neymar. (Foto: Srdjan Stevanovic/Getty Images)

    LancangKuning.Com, Jakarta - Neymar mendapatkan kritik dari eks pemain timnas Brasil, Neto. Pemain termahal dunia itu disebut sebagai selebriti yang manja, bukan pesepakbola.

    Neymar saat ini sedang menjalani proses pemulihan cedera patah tulang metarasal. Dia kini sedang pulang kampung untuk memaksimalkan proses rehabilitasi.

    Berbarengan duel Paris Saint-Germain dengan Manchester United di leg II babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, ada karnaval besar di Brasil.

    Neymar dikabarkan lebih memilih untuk memeriahkan karnaval daripada menyemangati rekan-rekannya bertanding di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dinihari WIB.

    Neto pun melontarkan kritik secara terbuka untuk Neymar. Dia membawa-bawa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pembanding.

    "Neymar merupakan salah satu pemain hebat di dunia, tapi apa anda melihat Messi bermain melawan Real Madrid? Anda melihat Messi melawan Sevilla? Anda sudah melihat Cristiano Ronaldo bermain dengan Juventus di usia 33 tahun? Dia merupakan top skorer dari liga (Italia)," kata Neto di Esporte Interativoyang dilansir oleh As.

    "Dia bukan seorang pesepakbola, dia seorang selebrito dan dia juga seseorang yang manja, anda tak bisa membicarakan dia karena ayahnya akan marah dan satu-satunya yang mempunyai keberanian untuk melakukannya adalah (mantan pemain lainnya Walter) Casagrande dan saya," dia menambahkan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 'Neymar Bukan Pesepakbola, tapi Selebriti yang Manja'
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar