Murid SD Ikut Sambut Mentri Luhut Binsar Pandjaitan di Inhil

Daftar Isi

    Foto: Saat sambutan Mentri Koordinator Bidang Kemaritiman

    LancangKuning.Com, INHIL - Mentri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Jendral (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan disambut  ratusan murid Sekolah Dasar (SD) di Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (4/3/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

    Dalam kunjungan kali ini, Luhut didampingi Wakil Gubernur Riau Bupati Inhil, Wakil Bupati dan Kapolres Inhil beserta jajaran Forkopimda Inhil. Selain itu, Luhut diarak menggunakan Kuda Lumping yang dipangku oleh 4 orang sambil melambaikan tangan menyapa warga disekitar.

    Baca Juga: Kunjungan Mentri, ASN Diundang dengan Pakaian Bebas Rapi

    Luhut Binsar Pandjaitan dalam sambutannya menyampaikan pembagian sertifikat tanah merupakan program strategis nasional yang saat ini terus digencar oleh pemerintah. Pembagian sertifikat tanah ini langsung dibagikan kepada pemilik tanah, artinya tidak melalui calo.

    Disela-sela sambutanya, Luhut turut menceritkan program pemerintah 5 tahun mendatang jika Presiden Joko Widodo terpilih kembali menjadi Presiden Republik Indonesia. Diantaranya program pendidikan Beasiswa bagi warga yang kurang mampu.

    Baca Juga: Hari Senin Ini, Luhut Berkunjung ke Inhil

    "Program kedua, yaitu Kartu pra kerja. Program ini diharapkan mampu mendongkrak pendidikan di Indonesia," kata Luhut.

    Sementara itu, Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan merespon baik atas kedatangan Mentri Menko ke Hamparan Kelapa Dunia. Ia meminta sejumlah permintaan khusus guna memajukan perekonomian yang ada di Kabupaten Inhil.

    Diantaranya, Wardan meminta lapangan terbang, Infrastruktur, Harga Kelapa dan Komoditi lainnya. "Saya mengucapkan selamat datang bapak Luhut Binsar Pandjaitan beserta rombongan ke Inhil, kami mengharapkan perpanjangan tangan pihan pusat untuk membantu mensuplai pembangunan yang ada di  Inhil," ucap Wardan saat kata sambutanya.* (LKC)

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Murid SD Ikut Sambut Mentri Luhut Binsar Pandjaitan di Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar