Ganas, Harimau Sumatra Cabik-Cabik Warga Inhil

Daftar Isi

    Foto: Korban Mardian saat mendapat perawatan Tim Medis di RSUD Puri Husada Tembilahan

    LancangKuning.Com, INHIL - Mardian (31) Warga Desa Pungkat Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diterkam harimau Sumatra saat sedang bekerja mengolah kayu di hutan,  Sabtu (2/3/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

    Menurut keterangan Kapolres Inhil AKBP Criatian Rony Putra SIK melalui Kapolsek Gaung IPTU Walsum menceritakan kronologi kejadian, ketika korban Mardian bersama rekannya Bujang dan Nahar sedang bekerja mengolah kayu di hutan.

    Tiba-tiba terdengar suara teriakan minta tolong, Kedua rekannya sembari menoleh ke belakang. Saat itu juga korban diterkam oleh seekor harimau Sumatra.

    Baca Juga: Harimau Sumatra kembali Menggamuk, Edi: Ukurannya seperti orang dewasa

    Melihat kondisi korban sedang cengkrama oleh binatang buas itu. Bujang mencoba membantu korban menggunakan tangan kosong. Sementara Nahar pergi mencari bantuan.

    "Kemudian Nahar kembali datang bersama Edi. Sedangkan waktu kejadian Mardian masih dicengkram oleh Harimau, korban berusaha melepaskan gigitan dari bintang buas tersebut dengan cara menendang," ujar Kapolsek.

    Dilokasi kejadian, korban terus melakukan perlawanan dengan cara menendang. Dan akhirnya binatang buas itu melepaskannya gigitanya dari sang korban. Akibat dari terkaman tersebut, korban mengalami luka gigitan pada bagian punggung belakang sebelah kanan dan luka pada bagian kepala sebelah kanan.

    Selanjutnya, korban dibawa oleh tiga rekannya ke rumah sakit Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan perawatan intensif. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ganas, Harimau Sumatra Cabik-Cabik Warga Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar