Calon DPD RI Dapil Riau Juprizal Raih Dukungan Polling Tertinggi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM – Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) 2019 dari daerah pemilihan Riau, Juprizal S.TH.i, MH mendapat dukungan polling tertinggi dari total 27 calon anggota DPD RI asal Riau yang sudah terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    Menduduki urutan pertama, Juprizal peroleh 34,3 persen atau meraup 1.158 suara dari total 3.374 suara masuk.

    Diurutan kedua dengan perolehan suara 913 suara, dengan nama Muhammad Ghazali. Kemudian urutan ketiga ada Zahirman Zabir, SH.MH, dengan 531 suara.

    Dukungan polling suara ini merupakan survey jajak pendapat yang  dibuat oleh situs Pollingkita.com.

    Pollingkita.com adalah website atau situs penyedia polling, atau jajak pendapat dan survey sederhana bagi semua orang. Situs jajak pendapat dari sekelompok orang ini untuk mengetahui pendapat mereka tentang sesuatu.

    “Alhamdulillah, saya yakin polling ini merupakan dukungan masyarakat Riau. Mereka punya pilihan untuk menentukan siapa yang terbaik,” ujar Juprizal atau yang akrab disapa Humam saat memberikan keterangannya melalui percakapan telepon, Sabtu (16/2/2019).

    Calon anggota DPD RI dengan nomor urut 34 ini akan memperjuangkan Otsus untuk Riau.

    Menurut Juprizal yang juga sebagai Ketua Garbi Riau ini, Riau telah banyak memberikan sumbangan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    Bahkan sebelum kemerdekaan, demikian Juprizal,  Sultan Syarif Kasim II telah menyumbang untuk NKRI sebanyak 13 juta gulden.

    "Setara dengan 96 juta Euro atau 1.074 Triliyun," sebut Juprizal, satu-satunya calon anggota DPD RI yang maju dari Kabupaten Siak. (*)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Calon DPD RI Dapil Riau Juprizal Raih Dukungan Polling Tertinggi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar