Perbaikan Jalan Lintas Rengat-Tembilahan, Dinas PUR-PKPP Riau Turunkan Alat Berat

Daftar Isi


    Alat berat melakukan perbaikan jalan longsor yang menghubungkan Rengat-Tembilahan.(ft:dok)

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Mempercepat perbaikan jalan longsor yang menghubungkan Rengat Tembilahan, tepatnya di Pekan Tua STA 12 + 485, Kecamatan Kempas,  Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruangan, Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PUPR-PKPP) Provinsi Riau menurunkan sejumlah alat berat.

    Kepala Dinas PUPR-PKPP Riau, M Arief Setiawan langsung menurunkan tim dipimipin langsung oleh Kepala Bidang Bina Marga, Teza Dasra untuk melakukan survei kerusakan jalan. 

    Kepala Bidang Bina Marga, Dinas PUPR-PKPP Riau, Teza Dasra mengatakan, jika pihaknya telah melakukan survei dan monitoring kerusakan jalan. 

    "Kita sudah lakukan monitoring langsung ke lokasi longsor didampingi oleh Kadis PUTR Inhil dan jajaran, serta Kepala Desa Pekan Tua," kata Teza, Ahad (29/9/2024). 

    Teza mengatakan, lokasi longsor sudah putus total, dan tidak bisa dilintasi oleh kendaraan roda 4. Namun, untuk sementara dilakukan alih trase badan jalan pada sisi kanan dari arah Rengat ke Tembilahan. 

    "Sekarang alat dan material sudah kita turunkan ke lokasi untuk penangan. Namun sebelum ditimbun, terlebih dilakukan pengeringan parit di sisi kanan. Sekarang tim sedang bekerja semoga bisa cepat selesai penanganan jalan longsor tersebut," tutupnya.(rie)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perbaikan Jalan Lintas Rengat-Tembilahan, Dinas PUR-PKPP Riau Turunkan Alat Berat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar