Zuliana :TP-PKK Adalah Fasilitator, Perencana Penggerak Sukseskan Ekonomi Masyarakat

Daftar Isi


    Penjabat Ketua Tim PKK Provinsi Riau Zuliana Rahman Hadi.(ft:humas Riau)

    LANCANGKUNING.COM,pekanbaru- Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Riau, Zuliana Rahman Hadi mengatakan  gerakan PKK memiliki peran dalam membantu dan mensukseskan program pemerintah dalam memberdayakan keluaraga dan masyarkat.

    “TP-PKK itu merupakan fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali, penggerak, dan mitra pemerintah,” ujarnya.

    Dengan pertimbangan sebentar lagi berakhirnya tahun 2024,  Zuliana berharap jajaran pengurus TP-PKK Provinsi Riau dapat segera mempersiapkan program kerja untuk tahun 2025 mendatang.

    “Kita perlu menyusun program kerja mendatang sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku dan menyelaraskan program tersebut dengan arah kebijakan pemerintah,” terang Zuliana.

    Berdasarkan data yang dirilis  Kementerian Kesehatan, angka prevalensi stunting di Provinsi Riau tahun 2023 berada diangka 13,6 persen, dimana angka ini jauh dari rata-rata angka stunting nasional yakni 21,5 persen.

    Hal ini menempatkan Provinsi Riau sebagai Provinsi dengan angka stunting terendah di Indonesia yakni Bali 7,2 persen, Jambi 13,5 persen, dan Riau 13,6 persen.

    Oleh sebab itu, pada kesempatan tersebut Zuliana mengajak segenap jajarannya untuk dapat berkolaborasi dan terus menekan angka prevelensi stunting di Provinsi Riau.

    “Saya berharap agar kita dapat berkerjasama dan tetap semangat menjalankan semua program-program kegiatan yang akan kita laksanakan kedepan,” tutupnya.(ADV)


     


     


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Zuliana :TP-PKK Adalah Fasilitator, Perencana Penggerak Sukseskan Ekonomi Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar