Begini Fakta Mengerikan Penangkapan Ular Kobra 5 Meter

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com - Tidak dipungkiri lagi jika ular king kobra sangat menakutkan bagi manusia. Bahkan ular yang satu ini bisa membunuh manusia dewasa dengan cepat, dan banyak bukti di mana pawang ular sekalipun bisa tewas oleh ular king kobra.

    Dan yang lebih menakutkannya lagi, ular ini bisa berada di sekitar rumah kita. Apalagi ular king kobra mudah sekali ditemui di Asia Tenggara, yang memang menjadi habitat asli dari ular yang bisa memiliki pajang lebih dari 6 meter ini. Kejadian terbaru memperlihatkan kepada kita, yang berhasil direkam dalam sebuah video yang cukup menegangkan. Di mana ular king kobra dengan panjang lebih dari 5 meter, masuk ke dalam rumah dan berdiam diri di dapur. Seperti apa?

    King kobra dari dapurDalam sebuah video yang diunggah di akun Daily Mail di Youtube ini memperlihatkan, detik-detik petugas menangkap ular king kobra yang sangat besar.

    Ular king kobra ini diketahui pemilik rumah masuk dan mendekam di dapur mereka. Kemudian, petugas terkait dipanggil untuk menangkap dan mengamankan ular king kobra yang mampu membunuh manusia ini.

    Video ini diambil di  selatan Thailand, tepatnya di Krabi pada pagi hari tanggal 6 Februari. Petugas juga cukup kesulitan, karena ukuran ular ini cukup besar. Dan ia bisa membahayakan petugas, jika melakukan gerakan yang berbahaya.

    Akhirnya petugas berhasil menangkap ular besar ini, dan membawanya ke tempat aman serta jauh dari pemukiman warga. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Begini Fakta Mengerikan Penangkapan Ular Kobra 5 Meter
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar