Smartphone Terbaik Yang Cocok Bagi Pecinta Alam

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Hobi eksplorasi alam tentunya harus didukung oleh alat khusus yang fleksibel dan portabel di mana saja. Selain UAV dan semua peralatan, Anda pasti membutuhkan smartphone yang kuat. Itu karena risiko jatuh dan memukul sangat tinggi ketika Anda berjiwa petualang.

    1. Sony Ericsson Z5 Dual

    Smartphone linestore memiliki telepon ini yang memiliki server video nyata dengan seorang teman dari Z. Namun, di X5, itu hanya dapat dilakukan di mana saja di dunia dan masih hingga 1,5 jam dalam waktu, yaitu 30 menit. Namun sejauh ini, smartphone tersebut memiliki sertifikat untuk 65 perangkat dan IRO68.

    2. Kyocera Dean

    Kepalamu di smartphone bahkan tidak kembali? Brigadir adalah pilihan terbaik. Smartphone seperti tinggal di Kyoor tetap terjaga sementara mereka mirip dan berbicara tentang Anda untuk waktu yang lama.

    Sementara itu, Brigadir telah dihidupkan kembali oleh sistem beberapa minggu yang lalu. Ya, tapi saya masih sangat terkesan! Tetapi bahkan jika itu di alam liar, kanan, dan ketika selesai, dikatakan bahwa Brigadir telah diperlakukan dengan peregangan, kiri, atau bahkan, meninggalkan dalam tubuh.

    3. Polytron Prime 7

    Ponsel cerdas ini dilengkapi Роlytrоn dengan fitur yang disebut Asuransi Merek. Ketika saya memakai internet kali ini, saya melakukannya, meskipun tanggal 7 adalah keuntungan yang sebenarnya dipasang.

    Sementara itu, ketika saya melihatnya, pasien yang ketujuh secara khusus didiagnosis dengan instruksi untuk mengimplementasikan perangkat Mоlding, sehingga bisa tiba-tiba tinggi. Versi 7 juga berisi serangkaian game yang disimpan dan diinstal, dengan banyak program yang membutuhkan waktu cukup lama untuk dijalankan.

    Dengan pemikiran ini, smartphone ini dapat digunakan untuk yang paling efektif. Di masa lalu, Romerim 7 telah terbukti sangat efektif dalam menggunakan smartphone tetapi sangat mahal. Jika Anda bermimpi bermain, Anda akan dapat mengunduhnya untuk 2.6. Hentikan itu, saudaraku?

    4. Sony Ericsson Z3

    Meski lebih populer dengan teman-temannya, meninggalkan SORNY XDURRI Z3 dengan video yang sebenarnya online, dibawa oleh Sony. Z3 memiliki skala besar, dan bahkan ketika dimulai, Z3 juga terakumulasi meskipun jauh lebih lama dari yang sebenarnya.

    Ponsel cerdas ini telah diuji sebelumnya dan situs websitenya sekarang diperbaiki oleh teman-teman. Semuanya ada di sana!

    5. Samsung Galaxy S7 aktif

    Meskipun dimungkinkan untuk menjalankan Gorky S8, itu masih sibuk dan sangat bagus. Namun, S7 adalah S7, yang jauh lebih tinggi. Kakek saya, saudaraku, terima kasih atas faktanya, dan tepat di tengah, S7 masih dapat mengelola penyimpanan.

    Berkat Samsung S7, ini sebenarnya adalah ponsel pintar. S7 adalah salah satu tempat paling populer di dunia. Smartphone ini tidak lagi memiliki fitur selain segalanya.

    6. Blackview BV6000

    BlackView dikenal sebagai merek ponsel yang fleksibel, termasuk Blackview BV6000 Series, yang menambahkan bingkai logam padat. Jangan khawatir tentang smartphone standar, dengan harga 2,3 juta, Blackview BV6000 telah menambahkan sertifikat IP68. Berkenaan dengan masa pakai baterai dipertanyakan, ia telah mencapai 4.500 mA. Karena itu, Anda dapat membuatnya tampak sepanjang hari tanpa pengiriman.

    7. Ulefone Shield 2S

    Dibandingkan dengan seri sebelumnya, Ulefone Armor 2S unggul dalam desain dan daya tahan. Selain itu, ada fitur yang ditingkatkan dengan penambahan port USB tipe-C dan sensor sidik jari di bagian depan. Harganya relatif murah, lho, cuma 2,5 juta. Bagi pecinta alam dan mereka yang biasanya harus melalui alam liar, mereka harus mengantongi ponsel ini.

    8. Oukitel K10000 Pro

    Banyak kegiatan di luar ruangan, pasti sulit mendapatkan tempat yang tersedia untuk listrik. Oukitel K10000 Pro adalah ponsel pintar yang memenuhi standar ini. Ponsel yang tangguh ini, ditambah baterai 10.000 mA yang besar, terlebih lagi saya dapat menggunakannya sebagai bank energi. Harga sangat terjangkau, Anda sepenuhnya siap 2,5 juta untuk mendapatkan ponsel yang kuat ini.(Firdaus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Smartphone Terbaik Yang Cocok Bagi Pecinta Alam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar