PSPS Riau Bidik Pemain Kroasia atau Serbi

Daftar Isi

    Pemain PSPS Riau

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Setelah mendatangkan pemain asal Korea Selatan bernama Lee Min Woo. PSPS Riau kembali akan mendatangkan pemain asing dari Kroasia atau Serbia.

    Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah mengatakan, saat ini masih ada beberapa pemain yang harus dilengkapi dan masih ada pemain asing yang belum datang 1 orang lagi, tetapi untuk harga sudah di nego kan. 

    “Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah didatangkan,” katanya, Jumat (11/8/2023).

    Terkait siapa penambahan pemain tersebut, ia mengatakan jika  management PSPS Riau membidik pemain asal Kroasia atau Serbia. Secara tipe dan karakter permainannya hampir sama. 

    Kemudian, untuk harga hampir sama juga tetapi administrasinya mana yang bisa kita clear. Tetapi hanya satu pemain asing lagi yang akan kita ambil apakah dari Kroasia atau Serbia.

    "Nanti kita lihat lah apakah satu tambahan lagi pemain asing tersebut dari Kroasia atau dari Serbia," ujar Edward.

    Ia mengungkapkan, pihak manajemen PSPS Riau juga berencana akan menambah lagi pemain asal dari klub profesional namun masih dalam tahap komunikasi. Tetapi nanti tergantung pelatih lah. Pelatih yang akan mencarinya dimana posisi yang akan dibutuhkan lagi.

    "Belum tau, nanti pelatih aja yang nyari dimana posisi yang dia butuhkan. Dari beberapa kali uji coba pelatih kan tau mana yang kurang dan perlu dia tambal. Total rencana yang akan di ikat untuk putaran pertama sebanyak 25 sampai dengan 26 pemain. Sejauh ini baru 24 pemain yang diikat," katanya menambahkan.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PSPS Riau Bidik Pemain Kroasia atau Serbi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar