Aplikasi Android Ini Bisa Bantu Hidup Kamu Lebih Sehat

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Gaya hidup sehat akan mendukung Anda lebih efektif dan terhindar dari penyakit. Berbagai cara dapat dilakukan, seperti mengatur pola makan, istirahat yang cukup dan teratur, termasuk olahraga keras.

    Membiasakan hidup dengan gaya hidup sehat tidaklah mudah, yang selalu dibutuhkan dan melibatkan tuntutan kuat dari dalam. Seperti menyesuaikan jadwal olahraga Anda, hindari mengonsumsi makanan yang tidak sehat.

    Ini dilakukan agar tubuh selalu terjaga dan terhindar dari penyakit. Tentu saja, gaya hidup sehat ini bukannya tanpa hambatan, beberapa kegiatan harian yang sangat sibuk di kantor larut malam, membuat tubuh merasa lelah dan lelah untuk mengabaikan gaya hidup sehat.

    Namun di tengah perkembangan teknologi, gaya hidup sehat kini dapat menyediakannya dengan aplikasi smartphone Anda. Aplikasi ini kemudian dapat mendukung Anda dalam memodifikasi gaya hidup sehat bersama dengan mudah. Beberapa aplikasi gratis memiliki banyak fitur, seperti skor olahraga, untuk memilih menu yang sehat.

    1. Jam alarm siklus tidur

    Satu gaya hidup sehat dengan jam tidur yang cukup. Kebiasaan tidur yang tidak baik dapat mempengaruhi kesehatan Anda juga. Nah, aplikasi kehidupan sehat ini berguna untuk menganalisis pola tidur untuk memastikan Anda bangun saat tidur bersama secara optimal.

    2. Lumosity

    Dalam aplikasi ini, pengguna dapat memanfaatkan fitur yang dirancang untuk mendukung orang meningkatkan memori, perhatian, dan keterampilan kognitif. Ada permainan dan latihan otak setiap hari untuk menantang dan meningkatkan kekuatan kognitif Anda.

    3. Panduan pengobatan Drugs.com

    Aplikasi yang berhubungan dengan kesehatan ini menggambarkan arah pengobatan yang dapat membantu Anda menentukan konten dan fungsi obat. Anda dapat mengidentifikasi potensi efek samping dan hubungan berbahaya, dengan pelacakan dosis yang sesuai untuk Anda.

    Selain itu, Anda akan dapat mengajukan pertanyaan spesifik tentang obat yang ingin Anda minum. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa Anda meminum obat dengan aman bersama dengan cara paling efisien untuk menyediakan fungsi kesehatan.

    4. Aplikasi Google Fit

    Aplikasi ini berguna untuk memandu Anda mendapatkan pelatih khusus yang akan menonton hasil olahraga dan mendorong Anda untuk menyelesaikan pelatihan fisik. Hubungkan aplikasi ini dengan perangkat Android Wear Anda, sehingga mudah untuk memahami apa yang Anda cari hari ini.

    5. Simple

    Aplikasi simple adalah cara yang bagus untuk melacak tag dan mengidentifikasi masalah kesehatan awal. Aplikasi ini sangat memungkinkan untuk melacak 10 tanda penyakit pada satu waktu, mencatat obat yang Anda pakai, dan menyimpan pola olahraga.

    6. Penghitung Kalori - MyFitness Pal

    Aplikasi ini sederhana dan mudah digunakan, dan kekuatan kalori dapat mendukung Anda dalam mendapatkan daftar menu makanan dengan deskripsi kalori sepenuhnya lengkap, sehingga pengguna dapat memahami total kalori dalam konsumsi makanan sehari-hari.

    Penerapan kehidupan sehat ini mencakup kehadiran sekitar 350 gerakan kebugaran untuk mempercepat sistem penurunan berat badan yang sepadan dengan pengalaman. Pengguna menyertakan kemampuan untuk menargetkan berat ideal yang mereka butuhkan di aplikasi ini.

    7. Progres Fitness Tracker

    Sesuai namanya, aplikasi Progres Fitness Tracker adalah aplikasi sederhana yang memiliki desain bagus. Keuntungan besar adalah sepenuhnya terintegrasi dengan Dropbox untuk mencadangkan dan menyinkronkan sesi dan program Anda ke setiap perangkat, baik itu ponsel atau tablet. Kemudian Anda bisa melihat kemajuan atau perkembangan yang telah Anda buat.

    Setiap latihan akan disertai dengan diagram yang mencakup instruksi pada formulir yang benar, peralatan yang dibutuhkan, tautan video ke YouTube, dan hasil yang diinginkan tercapai. Menariknya, aplikasi ini mencakup kemampuan untuk melakukan sinkronisasi dengan Google Fit.

    8. Pocket Yoga

    Yoga dapat dilakukan bersama secara fleksibel, dan Anda dapat melakukannya di pagi hari atau malam hari setelah Anda meninggalkan kantor. Dengan aplikasi yoga ini, Anda tidak perlu lagi pergi ke studio yoga.

    Dengan aplikasi Pocket Yoga ini, Anda dapat memasukkan kemampuan untuk menyesuaikan durasi, tingkat kesulitan, dan bahkan animasi yang tersedia yang akan mencerminkan posisi yang Anda perlukan untuk menyalin bersama dengan benar.

    Menariknya, bersama dengan aplikasi yoga ini, setiap gerakan akan disertai dengan grafik yang diterima dari kategori, kesulitan dan deskripsi, termasuk manfaatnya.(Firdaus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aplikasi Android Ini Bisa Bantu Hidup Kamu Lebih Sehat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar