Pengurus Perbakad Bengkalis Shoting Club Periode 2023-2027 Resmi Dikukuhkan

Daftar Isi

    Foto: Jajaran Pengurus Perbakin dan Perbakad Bengkalis Shoting Club Kodim 0303/Bengkalis Foto Bersama Usai dikukuhkan

     


    Lancang Kuning, BENGKALIS - Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Bengkalis mengukuhkan Kepengurusan Persatuan Menembak Angkatan Darat (Perbakad) Kodim 0303/Bengkalis dengan nama Perbakad Bengkalis Shooting Club (PBSC) Periode 2023-2027 diaula Makodim, Selasa (28/2/23).

    Pengukuhan PBSC oleh Ketua Perbakin Bengkalis diwakili Wakil Ketua Majrul, SE, 

    sebagai Ketua PBSC yakni Dandim 0303/ Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto dan sebagai wakil Ketua Kasdim Mayor Arh Sudiyono dan pengurus PBSC milik kodim 0303/ Bengkalis.

    Dalam sambutannya Letkol Inf Endik Yunia Hermanto menyampaikan ucapan selamat datang kepada pengurus Perbakin Kabupaten Bengkalis diacara pengukuhan PBSC Kodim 0303/Bengkalis.

    "Arah dari acara pengukuhan ini bertujuan untuk memberi wadah dan membantu kaderisasi atlet-atlet penembak baik dari kalangan militer maupun sipil," ungkap Dandim.

    Lebih lanjut disampaikan kegiatan di PBSC nantinya akan terus berkesinambungan agar motto TNI AD harus hadir ditengah-tengah masyarakat dan harus menjadi solusi dalam bidang pembinaan yang termasuk dalam cabang olahraga menembak ini.

    Sementara itu ketua Perbakin Bengkalis yang diwakili wakil ketua Majrul SE mengucapkan rasa syukurnya karena telah resmi dilantik dan dikukuhkan PBSC untuk masa bhakti 2023-2027.

    "Berdasarkan surat keputusan pengurus Kabupaten Perbakin bengkalis nomor : 001/skep/KU/PK-BKS/11/2023 tanggal 28 Februari 2023. Saya percaya bahwa saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan dalam rangka mewujudkan olahraga menembak sehingga dapat mencetak prestasi prestasi baik ditingkat nasional maupun internasional,"ungkap Majrul SE.

    Kodim 0303/Bengkalis membentuk PBSC yang diketuai langsung Dandim 0303/Bengkalis dalam rangka mewujudkan olahraga menembak sehingga dapat mencetak prestasi baik nasional maupun internasional. (LK/Fz) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengurus Perbakad Bengkalis Shoting Club Periode 2023-2027 Resmi Dikukuhkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar