Masuri: JMSI Bengkalis Harus Jadi Pengusaha Media Handal

Daftar Isi

    Foto: Jajaran Pengurus JMSI Bengkalis Serahkan Baju Kehormatan Untuk Acara Pelantikan

    Lancang Kuning, BENGKALIS -- Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten diharapkan  menjadi jembatan penggerak perekonomian masyarakat. Peluang organisasi perusahaan pers ini, terbuka lebar untuk bersinergi dengan berbagai pihak.

    Demikian harapan Penasehat JMSI Kabupaten Bengkalis, Masuri SH kepada jajaran pengurus JMSI ketika bersilaturahmi di kediamannya di Jalan Kelapati Darat  kota Bengkalis.

    "Kita mengapresiasi JMSI Kabupaten Bengkalis. Wadah ini, terbuka peluang banyak usaha untuk dikembangkan. Khusus menggerakkan perekonomian rakyat, JMSI dapat menjembataninya," katanya saat berbincang-bincang santai Ahad (29/1/2023) malam.

    Lebih lanjut kata Ketua Kantor Dagang Industri (Kadin) Provinsi Riau ini, owner media online merupakan pengusaha andalan. JSMI juga merupakan bagian dari pengusaha Kadin.

    " Insya Allah saya akan hadir pada acara pelantikan nanti. Silahkan ambil peluang untuk bekerjasama dengan perusahaan. Ada program CSR untuk UMKM," kata Mas Bagong panggilan akrabnya.

    Harapan ke depan, JMSI Kabupaten Bengkalis harus membangun komunikasi dan hubungan mitra bisnis dengan berbagai pihak. Dia yakin pemilik media/onwer adalah orang-orang profesional dan proporsional.

    " Manfaat peluang yang ada. Ajak kerjasama berbagai pihak, bukan hanya dengan pemerintah saja. Kembangkan kemampuan kewirausahaan. Sebab  ini bukan organisasi profesi," paparnya.

    JMSI tambahnya merupakan organisasi bisnis. Tentu ada bedanya dengan organisasi lainnya. Dalam media massa selain mengurus redaksi juga ada bidang usaha yang tidak terikat.

    Di penghujung pertemuan cukup santai dan mendapat wejangan dari pengusaha low profil ini, jajaran pengurus JMSI menyerahkan baju kehormatan untuk acara pelantikan 4 Februari 2023 di Duri.(LK/Fz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Masuri: JMSI Bengkalis Harus Jadi Pengusaha Media Handal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar