Hari Senin Besok, Forum CSR Kampar Bakal Dikukuhkan Kamsol di Aula Balai Pendopo

Daftar Isi

    Foto: Ketua Forum CSR Kampar Elwan Jumendri

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol bakal mengukuhkan kepengurusan Forum CSR Kabupaten Kampar yang telah terbentuk beberapa waktu lalu di Aula Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Informasi itu dibenarkan oleh Ketua Forum CSR Kabupaten Kampar Elwan Jumendri saat dikonfirmasi wartawan, Ahad (29/01/2023) sore, dari Bangkinang Kota.

    "Insyaa Allah, Forum CSR Kampar akan di kukuhkan oleh Pj Bupati Kampar tanggal 30 Januari 2023 di Balai Bupati Kampar," ujar Elwan.

    Elwan menambahkan, bahwa Forum CSR Kampar ini terbentuk dalam rangka mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dan berkolaborasi dengan perusahaan lewat CSR untuk masyarakat.

    "Harapan kita ke depan dengan terbentuknya Forum CSR Kampar bisa berkolaborasi dengan Pemda Kampar dalam melaksankan program untuk masyarakat," kata Elwan.

    Elwan berharap, semoga rangkaian acara  pengukuhan Forum CSR Kampar, hari Senin,tanggal 30 Januari 2023 besok  berjalan lancar dan sukses.

    "Forum CSR Kampar mohon doa dan dukungan semua pihak untuk kedepannya dalam mengemban amanah ini," pungkasnya mengakhiri wawancara.

    Forum CSR Kampar ini menjadi wadah bagi perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kampar untuk berkolaborasi dengan semua pihak dalam merealisasikan CSR di daerah operasionalnya untuk masyarakat.

    Forum CSR Kampar baru saja terbentuk dan  langsung mendapatkan respons positif oleh Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol.

    Terbukti dengan kehadiran perusahaan dalam membantu program prioritas Pemerintah daerah melalui penanganan Stunting ini berhasil lewat pola bapak asuh.

    Kampar dua kali disebut Presiden Republik Indonesia H Joko Widodo dalam acara Rakernas di Jakarta Timur dan Sentul Bogor.

    Kampar saat ini menjadi sorotan dalam menurunkan angka Stunting dari 27 persen hingga 08 persen. Cara yang dilakukan oleh Kampar ini memang tidak menggunakan aplikasi, tapi terbukti mampu menekan angka Stunting.

    Dengan adanya Forum CSR, tentu dapat lebih terkoordinasi dengan Pemda Kampar dan semua pihak untuk masyarakat. (LK/Rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Senin Besok, Forum CSR Kampar Bakal Dikukuhkan Kamsol di Aula Balai Pendopo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar