Plt Bupati dan Forkopimda Kuansing Bakal Hadiri Rakornas di Sentul

Daftar Isi

    Foto: Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby dalam suatu acara menggunakan sepeda motor di Kuansing

     

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Presiden Republik Indonesia H Joko Widodo bakal membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) bersama seluruh Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Se Indonesia yang akan dilaksanakan di Sentul Conventions Centre, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat pada hari Selasa (17/01/2023) besok.

    Rakornas ini juga bakal diikuti oleh Pelaksana Tugas Bupati Kuansing H Suhardiman Amby bersama Forkopimda dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

    Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kuansing yang dikonfirmasi melalui, Kepala Bidang Komunikasi Hevi Heri Antoni, membenarkan informasi tersebut.

    "Benar, Pak Plt Bupati di jadwalkan hadir, dan acara yang di taja Kementrian Dalam Negeri itu, akan di buka langsung Presiden  Jokowi," ujar Hevi. 

    Ditambahkan Hevi, bahwa bahasan utama pada Rakornas nanti, sesuai Telegram resmi Kemendagri terkait Upaya Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi.

    "Pada acara tersebut, mulai dari Gubernur , Bupati/Walikota, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim hingga Kajari di undang untuk mengikuti kegiatan tersebut," kata Hevi. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Plt Bupati dan Forkopimda Kuansing Bakal Hadiri Rakornas di Sentul
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar