Kadispora Riau: Marching Band akan Masuk Dalam Cabor PON 2024

Daftar Isi


     
    Foto: Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau Boby Rahmat

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau Boby Rahmat mengatakan, Marching Band akan menjadi satu di antara cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan di kejuaraan di tingkat Nasional.

    "Marching band ini juga salah satu olahraga yang akan dipertandingkan di Pekan Olahraga Nasional Tahun 2024 di Aceh Sumatera Utara," sebut Boby Rahmat saat menghadiri event Kejuaraan Marching se Sumatera tahun 2022 di Anjung Seni Idrus Tintin Bandar Serai MTQ, Sabtu (03/12/2022). 

    Menurut Boby Rahmat, sangat penting melakukan kejuaraan Marching Band se Sumatera untuk menjadi salah satu sarana try out dan try in bagi para atlet.

    "Kita berharap event seperti ini [Kejuaraan Marching Band se Sumatera] tidak hanya ada di Provinsi Riau saja, tapi juga bisa bergilir ke provinsi lainnya," ujarnya.

    Ia juga berharap, event kejuaraan tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan menjadi ajang tali silaturahmi untuk berkompetisi bagi para atlet juga provinsi yang ada di Sumatera.

    "Perlu adanya latihan dan pertandingan seperti ini untuk mengukur dan mengevaluasi hasil pertandingan tersebut," harap Bobby Rahmat.

    Sementara itu, penanggung Jawab event Kejuaraan Marching Band se Sumatera  Muhammad Aulia, berharap para peserta agar dapat memberikan penampilan terbaiknya.

    "Semoga dengan adanya event ni, kita bisa bersama sama memajukan marching band Indonesia terutama di pulau sumatera juga bisa bertanding dengan skala internasional," imbuh Muhammad Aulia.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kadispora Riau: Marching Band akan Masuk Dalam Cabor PON 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar