Menunggu Penjabat Bupati Kampar, Acara Panen Padi IPAT BO Belum Mulai

Daftar Isi

    Foto: Suasana kegiatan panen IPAT BO belum dimulai di Kampar. 

    Lancang Kuning, KAMPAR - Panen Padi dengan pola program Metode Intensifikasi Padi Aerob Terkendali Berbasis Organik (IPAT BO) belum dimulai, meskipun beberapa pejabat dan undangan serta masyarakat sudah berada dilokasi.

    Panen ini di pusatkan di Sawah Pertanian Kelompok Tani Desa Binuang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar tinggal menunggu kedatangan Pejabat Bupati Kampar Dr H Kamsol dan Menteri Pertanian Republik Indonesia yang direncanakan akan datang.

    Pantauan di lokasi acara panen perdana ini, tampak Sekdakab Kampar H Yusri yang juga Ketua KTNA Provinsi Riau, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, Kasdim 0313/KPR, dan pejabat eselon II, III dan IV, Camat, Kades serta undangan.

    Para undangan sudah menanti sejak pagi dilokasi acara ini, namun sampai setakat ini belum tampak muncul rombongan Penjabat Bupati Kampar dan Menteri Pertanian akan tiba dilokasi.

    Sementara itu, pihak Dinas Perhubungan kabupaten Kampar sudah berjaga-jaga dari mulai arah masuk lokasi hingga dilokasi mengatur parkir kendaraan tersebut.

    Menjelang acara panen dimulai sejumlah pihak dari Dinas Pertanian dan Kelompok Petani Padi melakukan berbagai persiapan dilokasi. (LK/Rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menunggu Penjabat Bupati Kampar, Acara Panen Padi IPAT BO Belum Mulai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar