Turnamen Sepakbola Mini Se-Desa Salo Timur Sukses Digelar

Daftar Isi

    Foto: Anggota DPRD Kampar Fraksi PPP, Said Abdullah didampingi Babinsa dan Bhabinkantibmas saat penyerahan hadiah kepada Juara tim, Kamis (10/11/22).

    Lancang Kuning, KAMPAR - Turnamen Sepakbola Mini se-Desa yang ditaja oleh pemuda Desa Salo Timur ditutup langsung oleh anggota DPRD Kampar Fraksi PPP, Said Abdullah di Lapangan Kerawai, Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kamis (10/11/2022).

    Dalam sambutannya, Said Abdullah menyampaikan apresiasinya terhadap pemuda Desa Salo Timur yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

    "Alhamdulillah pada sore hari ini, turnamen sepakbola mini se-Desa Salo Timur resmi ditutup. Tentunya apresiasi kami terhadap pemuda beserta panitia pelaksana atas penyelenggaraan kegiatan ini,"ujarnya.

    Disampaikan Bang idul sapaannya, berharap peserta yang mengikuti turnamen ini tetap menjaga silahturahmi terlepas dari kalah ataupun menang.

    Pantauan awak media dilapangan, tampak antusias masyarakat Desa Salo Timur mulai dari anak-anak hingga orang dewasa memadati lapangan sepakbola Kerawai Desa Salo Timur.

    Sementara itu, ketua panitia penyelenggara, David Wahyudi didampingi sekretaris panitia, Rico Fahrul S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensuport terselenggaranya acara ini.

    "Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah meluangkan waktunya selama ini, kepada masyarakat, pemuda, pemdes Salo Timur yang bersama-sama mensukseskan turnamen ini," pungkasnya.

    Kemudian, Ia juga mengucapkan Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan sedikit banyak rezekinya untuk membantu suksenya Turnamen sepakbola mini se-Desa Salo Timur.

    "Terima Kasih kepada Koral Tiga Mas, bang Firman, bang Surya, serta donatur-donatur lainnya. Semoga selalu diberikan kesehatan,dilimpahkan rezekinya, dan mendapatkan balasan yang lebih baik dariTuhan Yang Maha Kuasa.Aamiin,"tutupnya.

    Diketahui, partai final turnamen sepakbola mini se-Desa Salo Timur ini antara Villa FC lawan GM FC yang dimenangkan Villa FC lewat drama adu pinalti dengan skor akhir 4-3.

    Turut hadir pada penutupan turnamen tersebut, Ketua KONI Salo Timur, Nanang Yusril, Babinsa, pld syafrial, Bhabinkamtibmas, Brigadir Perbianto, perangkat Desa, serta seluruh masyarakat Salo Timur. (LK/MBA)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Turnamen Sepakbola Mini Se-Desa Salo Timur Sukses Digelar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar