4 Fraksi Bacakan Pandangan, 3 Serahkan Langsung dan 1 Tidak Ada

Daftar Isi

    Foto: Jubir Fraksi Golkar DPRD Kampar Agus Candra saat membacakan Pandangan Fraksi.

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Rapat Paripurna DPRD Kampar dengan agenda Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kampar, Senin (24/10/2022) malam, berjalan lancar meskipun sempat molor dari jadwal akibat tingkat kehadiran Anggota DPRD masih belum mencukupi.

    Dari pantauan di Ruang Rapat Paripurna tersebut, Rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar didampingi Wakil Ketua Tony Hidayat, Repol.

    Dalam Rapat Paripurna tersebut, sesuai dengan jadwal dan agenda bahwa Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kampar. Faisal dalam kesempatan itu menyampaikan dan mempersilahkan Juru Bicara masing-masing Fraksi untuk menyampaikan Pandangannya.

    Fraksi Gerindra tidak membacakan Pandangan Umum terhadap 2 Ranperda Kabupaten Kampar tahun 2022 yakni terdiri dari Ranperda Penataan Keuangan Daerah dan Ranperda Kabupaten Layak Anak serta Revisi Tata Tertib DPRD Kampar.

    Fraksi Gerindra menyerahkan Pandangan Umum secara langsung kepada Pimpinan Rapat Paripurna oleh Jubir Nawawi.

    Fraksi Demokrat melalui Jubir nya Juswari Umar Said menyampaikan secara langsung bahwa Fraksi nya menyetujui pembahasan terhadap 2 Ranperda yang sedang dibahas DPRD Kampar untuk dilanjutkan ketahap selanjutnya.

    Fraksi Golkar dibacakan langsung oleh Agus Candra yang juga intinya menyetujui seluruh  Ranperda untuk dibahas pada tahap berikutnya.

    Fraksi PKS tidak ada menyampaikan sama sekali, meskipun sudah dipanggil beberapa kali namun tidak merespon. 

    Fraksi PPP melalui Jubir nya Habiburrahman membacakan Pandangan Umum nya dan juga bersikap sama terhadap Fraksi lainnya.

    Fraksi PAN melalui Jubir nya Zulpan Azmi juga menyampaikan hal yang sama pada prinsipnya menyetujui dan meminta kepada seluruh Anggota DPRD Kampar untuk melanjutkan pembahasan pada tahap selanjutnya.

    Fraksi Nasdem melalui Jubir Efrinaldi juga menyampaikan hal yang sama. 

    Terakhir, Fraksi PDIP melalui Jubir Rofi Siregar yang tidak dibacakan karena mempersingkat waktu.

    Dari Pandangan Umum yang membacakan terdiri dari Fraksi Golkar, PAN, PPP dan Nasdem. Sedangkan Fraksi yang menyerahkan tidak membacakan Pandangan Umum terdiri dari Demokrat, Gerindra, PDIP. 

    Sementara itu, Fraksi PKS sama sekali tidak tampil baik membacakan maupun menyerahkan Pandangan Umum terhadap 2  Ranperda DPRD Kampar tahun 2022. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 4 Fraksi Bacakan Pandangan, 3 Serahkan Langsung dan 1 Tidak Ada
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar