Wabup Inhil Resmikan Surau Al-Aziz, Syamsudin Uti: Semoga mendapatkan keberkahan

Daftar Isi

    Foto: Wabub Inhil H Syamsuddin Uti

     


    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti meresmikan Surau Al-Aziz sekaligus menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Sabtu (22/10/2022). 

    Peresmian Surau Al-Aziz yang terletak di Parit Muhibah Dusun Keramat Desa Kotabaru Siberia Kecamatan Keritang turut dihadiri Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Keritang serta Alim Ulama dan tokoh-tokoh Masyarakat setempat. 

    Sebelum dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW terlebih dahulu dilakukan peresmian Surau yang di tandai dengan penguntingan pita oleh Wakil Bupati Inhil. 

    Dalam sambutannya, Wabup yang biasa di sapa abah SU ini menyampaikan bahwa hal-hal terkait Pembangunan Surau Al-Aziz. 

    "Surau Al-Aziz ini dibangun untuk memberikan fasilitas bagi masyarakat khususnya masyarakat Parit Muhibah Dusun Keramat ini untuk menunaikan ibadah, mudah-mudahan pahala jariyah akan selalu mengalir kepada para donatur Pembangunan Surau tersebut," ujar Wabub Syamsudin Uti dalam sambutannya. 

    Wabup juga berharap bahwa pembangunan Surau Al-Aziz ini untuk mencari berkah dan bagi masyarakat agar selalu menjaga kebersihan Surau ini sehingga siapapun yang datang untuk beribadah merasa nyaman. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabup Inhil Resmikan Surau Al-Aziz, Syamsudin Uti: Semoga mendapatkan keberkahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar