Putus Cinta, Pria asal Kalapati Bengkalis Bunuh Diri

Daftar Isi

    TUBUH IS saat dibawa ke rumah sakit untuk diatopsi.(ft:riaupos.co)

    LANCANGKUNING.COM,BENGKALIS-Seorang pria Bengkalis, tepatnya Jalan Kalapati Laut Gang Jeruji, Desa Kalapati berinisial IS (38) nekat mengakhiri hidupnya setelah putus cinta dengan kekasih hati.

    Jasad IS pertama kali ditemukan saudara sepupunya, sekitar pukul 21.00 WIB, Minggu malam (2/10/2022). Ketika itu sepupu korban sedang mencari korban ke rumahnya sekitar pukul 20.30 WIB, sebab korban tidak bisa dihubungi. Padahal, korban biasanya makan malam ke rumah sepupunya.  

    "Saat dirumah, kondisi rumah mati lampu dan pintu terkunci dari dalam. Saat dipanggil tidak ada suara, dia kemudian mencongkel jendela disamping rumah."Sepupu korban waktu itu melihat leher korban sudah tergantung tidak bernyawa di kusen kamar depan rumah yang menggunakan tali nilon berwarna hijau. Selanjutnya kedua saudara korban langsung menghubungi keluarga yang lain dan pihak polisi," ujarnya Kasat Reskrim, Senin (3/10/2022).

    Selanjutnya, pada pukul 21.15 WIB, petugas piket Polres Bengkalis dan Polsek Bengkalis tiba di TKP dan melakukan olah TKP yang dilakukan oleh tim Identifikasi Polres Bengkalis. Dari hasil olah TKP diketahui korban gantung diri di dekat kamar depan rumah bulatan menggunakan tali Nilon warna hijau, kursi meja makan dalam keadaan terjatuh.

    "Sekira pukul 22.10 WIB jenazah korban dievakuasi ke RSUD Bengkalis untuk divisum dan hasilnya tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan," ujarnya dilansir dari Antara.

    Namun dari hasil keterangan pihak keluarga korban, motif bunuh diri akibat hubungan asmara (putus cinta). Di mana sebelum gantung diri korban sempat mengirim chatting kepada pacarnya bahwa akan mengakhiri hidupnya.

    "Korban tewas bunuh diri diduga persoalan asmara. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi di tempat kejadian perkara. Pihak keluarga melalui kakak kandung korban menerima bahwa kejadian ini sebagai musibah bunuh diri," ujarnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Putus Cinta, Pria asal Kalapati Bengkalis Bunuh Diri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar