Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang Pimpin Peserta RAPIMNAS Sumatera Selatan

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,JAKARTA-Sesuai undangan dari DPP Partai Demokrat dalam kegiatan RAPIMNAS Partai Demokrat yang dilaksanakan di Jakarta mulai  14 September sampai dengan 16 September 2022  di Hotel Sultan Jakarta, Cik ujang, SH selaku  ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan memimpin  langsung seluruh peserta RAPIMNAS dari Provinsi Sumatera Selatan  selatan untuk bergabung bersama ribuan pimpinan Partai Demokrat tingkat nasional,
    Povinsi, dan kabupaten/kota.

    Tidak hanya itu, seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPR/DPRD dari seluruh Indonesia akan berkumpul di Ibu kota pada 15 September 2022.

    Demikian dikatakan oleh Pomi Wijaya selalu Ketua Bakomstra DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan Rabu(14/9/2022) saat dikonformasi via whatsapp

    Dikatakannya, DPD Partai Demokrat Sumsel akan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat yang dilaksanakan di Jakarta.

    Dilanjutkannya Selain untuk silaturahmi nasional, forum ini akan menegaskan sikap Partai Demokrat bersama Ketum AHY dalam merespon situasi bangsa dan negara hari ini. Mohon doa masyarakat Indonesia agar niat baik ini bisa berlangsung dg lancar.

    Masih kata Pomi Wijaya RAPIMNAS Partai Demokrat ini akan dihadiri Majelis Tinggi Partai Demokrat, Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Dewan Kehormatan Demokrat, Dewan Pertimbangan Partai Demokrat, Mahkamah Partai Demokrat, fraksi Partai Demokrat DPR- RI, DPD Partai Demokrat Se- Indonesia, DPC Partai Demokrat Seluruh Indonesia dan DPLN Partai Demokrat.(rie/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang Pimpin Peserta RAPIMNAS Sumatera Selatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar