Takziyah Tokoh Masyarakat Tapung Almarhum Mardi, Kamsol Sampaikan Turut Berduka Cita

Daftar Isi

    Foto: Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat bertakziyah ke rumah almarhum Mardi di Desa Indra Sakti, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar pada hari Selasa (30/08/2022) malam, kemarin.

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Meninggalnya Mardi  salah seorang sesepuh atau tokoh di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar dengan usia 67 pada hari Senin (29/08/2022) kemarin. Berpulangnya Mardi ini menjadi perhatian bagi sosok Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol.

    Ditengah kesibukannya, Kamsol datang langsung kerumah almarhum Mardi dengan ditemani Ajudan dan Walpri pada hari Selasa (20/08/2022) malam, usai selesai melaksanakan sholat Maghrib.

    Kamsol begitu tiba disambut ahli bait dan membaur bersama masyarakat yang hadir mengikuti acara tahlilan di Jalan Jalur Amamanda, RT 003/RW 002, Desa Indra Sakti, Kecamatan Tapung. 

    Isai tahlilan tersebut, Kamsol didampingi Kepala Desa Indra Sakti Misdi menyampaikan ucapan turut berdukacita atas berpulangnya almarhum kehadirat Allah SWT.

    "Saya turut berdukacita atas kepergian almarhum, mewakili masyarakat kabupaten Kampar juga ikut menyampaikan belasungkawa atas kepergian almarhum," ucap Kamsol.

    Ia juga berpesan kepada keluarga almarhum untuk mengikhlaskan kepergiannya dan semoga almarhum diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT.

    "Bagi keluarga yang ditinggalkan untuk sabar dan tawakkal dalam msnghadapi cobaan ini," pungkasnya. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Takziyah Tokoh Masyarakat Tapung Almarhum Mardi, Kamsol Sampaikan Turut Berduka Cita
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar