Dilepas Gubri, Seribu Peserta Ikuti Sepeda Santai Gowes Merdeka 2022

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau Syamsuar melepas kurang lebih 1.000 peserta sepeda santai Gowes Merdeka 2022, berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Riau, Minggu (21/8/22) pagi.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama CEO Riau Pos Grup, Ahmad Dardiri, Direktur Riau Pos, Asmawi Ibrahim, dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Riau melepas kurang lebih 1.000 peserta sepeda santai Gowes Merdeka 2022.

    Gowes Merdeka 2022 ini ditaja oleh Riau Pos bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke 65 Provinsi Riau dan HUT ke 77 RI, yang berlangsung di halaman kantor Gubernur Riau, Minggu (21/8/22) pagi.

    Adapun peserta gowes tersebut terdiri dari komunitas dan perorangan yang tidak hanya berasal dari Kota Pekanbaru, namun juga dari Kabupaten Siak, Pelalawan, Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, dan bahkan ada dari Kapau Gowes Happy (Kagoha) dari Kota Bukittinggi, Sumatera Barat dan lainnya.

    Gubri Syamsuar menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dan mendukung kegiatan ini, sehingga dapat terselenggara dengan baik.

    Menurut Gubri, antusias pecinta olahraga sepeda sangat luar biasa mengikuti event ini. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya peserta yang telah mendaftar dan ikut bergabung meramaikan kegiatan itu.

    "Mohon jaga keamanan masing-masing, semoga tidak ada yang cedera, dan mudah-mudahan semua dapat hadiah," ujarnya.

    Untuk diketahui, start dan finish Gowes Merdeka 2022 di halaman Kantor Gubernur. Adapun rute gowes adalah Jalan Jenderal Sudirman- Jembatan Siak IV-Jalan Sembilang-Jalan Sekolah-Jalan Yos Sudarso-Jembatan Siak III-Jalan Senapelan-Jalan A Yani-Jalan Juanda-Jalan Jenderal Sudirman dan finish di Halaman Kantor Gubernur.

    Panitia menyiapkan beberapa titik poin dan menyiagakan petugas untuk memudahkan peserta Gowes Merdeka 2022, termasuk titik pengumpulan kupon doorprize dan pos untuk penyaluran air mineral ke peserta gowes.

    Sedangkan untuk hadiah bagi pemenang gowes tahun ini bermacam-macam, hadiah utamanya adalah sepeda motor. Selain hadiah utama, peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah lainnya seperti televisi, sepeda, pembersih udara, kipas angin, magic com, helm sepeda, voucher hotel, dan ratusan hadiah lainnya.

    "Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan mudah-mudahan sukses selalu," tutupnya. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dilepas Gubri, Seribu Peserta Ikuti Sepeda Santai Gowes Merdeka 2022
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar