Wabup Inhil Tutup Turnamen Sepak Bola SU CUP Sungai Jepun

Daftar Isi

    Foto: Wabup Inhil berpoto bersama juara 1 Turnamen Sepakbola SU Cup Sungai Jepun

     

    Lancang Kuning, INHIL - Setelah berlansung selama 40 hari Turnament Sepak bola SU CUP Sungai Jepun dan sekitarnya TH 2022 Jum'at (19/8/2022) sore resmi di tutup Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti. 

    Pada penutupan Turnament sepak bola SU CUP Sungai Jepun dan sekiranya ini sekaligus menampilkan partai final antara Gasper Vs Tekulai FC dengan disaksikan penonton yang memadati lapangan sepak bola sungai Jepun. 

    Di sela-sela permainan, Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti juga berkesempatan membagi-bagikan hadiah doorprize kepada penonton. 

    Untuk diketahui, bahwa Turnament Sepak Bola yang dilaksanakan di tengah-tengah hamparan perkebunan kelapa masyarakat ini diikuti 48 Tim kesebelasan dari berbagai daerah di Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Dalam sambutannya, pertandingan sepakbola yang dilaksanakan di tengah hamparan perkebunan kelapa ini dengan suasana yang sejuk merupakan rahmat dari Allah SWT. 
    Beliau juga menyampaikan, diharapkan pada partai puncak ini agar bertanding dengan penuh sportif dan Fair play sehingga menghasilkan atlet sepak bola yang bisa membanggakan dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Indragiri Hilir khususnya cabang olahraga sepak bola. 

    Turnament sepak bola SU CUP Sungai Jepun dan sekitarnya TH 2022 keluar sebagai juara 1 Tekulai FC dengan mengalahkan Gasper melalui adu penalt dengan Skor 3 Vs 1 dan berhak atas hadiah sebesar Rp 5 Juta dan tropi. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabup Inhil Tutup Turnamen Sepak Bola SU CUP Sungai Jepun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar