Satu Kabag dan Dua Kapolsek di Polres Kampar Bergeser

Daftar Isi

    Foto: Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo saat memimpin langsung Sertijab Kabag SDM dan Kapolsek di Mapolres Kampar, Kamis (18/08/2022) pagi tadi.

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Polres Kampar menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat yang mengalami mutasi sesuai dengan telegram rahasia dari Kapolda Riau, Kamis (18/08/2022) pagi tadi, bertempat di Lapangan Upacara di Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Sertijab pejabat di jajaran Polres Kampar ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo dan dihadiri perwira yang melaksanakan Sertijab tersebut.

    Sertijab ini dimulai sekitar pukul 08:30 WIB dan berakhir sampai selesai dengan aman dan lancar.

    Adapun perwira yang melaksanakan Sertijab yakni jabatan Kabag SDM Polres Kampar, Kapolsek Siak Hulu dan Kapolsek Kampar Kiri Hilir.

    Kabag SDM dari Kompol Maryanta kepada Kompol Hendrizal Gani yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagpakatkerma Bagkerma Roops Polda Riau. Sementara itu, Kompol Maryanta dimutasi ke Polresta Kota Pekanbaru dengan jabatan Kasat Samapta 

    Kapolsek Siak Hulu dari Kompol Rusyandi Zuhri Seregar menyerahkan jabatannya kepada AKP Zainal Arifin yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kanit II Subdit I Ditreskrimsus Polda Riau. Sementara itu,  Kompol Rusyandi Zuhri Siregar menjabatkan tugas baru di Polda Riau sebagai Kanit I Subdit II Ditreskrimsus.

    Selanjutnya, Kapolsek Kampar Kiri Hili dari AKP Asdisyah Mursyid menyerahkan jabatannya kepada AKP Elva Hendri yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Unit II Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Riau.  Sementara itu, AKP Asdisyah Mursyid akan melaksanakan tugas baru sebagai Panit I Unit 4 Subdit I Ditresnarkoba.

    Sedangkan yang bertindak selaku Inspektur Perwira Upacara Kasat Binmas AKP Handono Sujaryanto dan Komandan Upacara Ipda Dodi Satria. 

    Peserta upacara terdiri dari Pejabat Utama Polres Kampar dan para Kapolsek serta para Perwira dan perwakilan personel. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Satu Kabag dan Dua Kapolsek di Polres Kampar Bergeser
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar