Bank Riau Kepri Salurkan CSR Beasiswa kepada 195 Mahasiswa Inhu

Daftar Isi

    Foto: Kepala cabang BRK dan Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat saat memberikan beasiswa secara simbolis

    Lancang Kuning, INHU - Bank Riau Kepri (BRK) memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Studen Indragiri Hulu.

    Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Inhu, Junaidi Rachmat pada malam resepsi dan ramah tamah peringatan HUT ke-77 RI di Gedung Dang Purnama Rengat, Rabu malam (17/8/22).

    Adapun bantuan yang diberikan berupa beasiswa kepada 195 mahasiswa asal Indragiri Hulu yang mengikuti kuliah di sejumlah universitas di Sumatera dan Jawa sebesar 195 juta rupiah.

    Selain itu, ada juga bantuan beasiswa untuk siswa/siswi panti asuhan Bakti Pertiwi Rengat sebesar 110 juta rupiah dan bantuan ruang kelas baru bagi pesantren Markaz Annur Belilas Kecamatan Siberida sebesar 300 juta rupiah.

    Kepala Cabang BRK Air Molek, Beni Saputra menyebut bantuan yang diberikan adalah program kerja tahun 2021 yang direalisasikan tahun 2022 dan merupakan wujud kepedulian BRK dalam mendukung pendidikan di Kabupaten Indragiri Hulu.

    Beni berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Indragiri Hulu dan ke depan, kemitraan BRK dengan Pemerintah Kabupaten Inhu menjadi lebih baik lagi.

    "Semoga CSR ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Inhu dan kemitraan kami dalam menunjang kerja Bupati jauh lebih baik ke depannya," pungkas Beni. (LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bank Riau Kepri Salurkan CSR Beasiswa kepada 195 Mahasiswa Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar