Kabut Misteri Selimuti Motif Penikaman Lima Karyawati Toserba di Jalan Dharma Bakti

Daftar Isi

     


    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Apa yang membuat ES (18) karyawati di salah satu Toserba di Jalan Dharma Bakti menikam lima orang temannya masih diselimuti kabut misteri.

    Meski, sebahagian warga sekitar menyebutkan kasus pembunuhan ini disebabkan ES kesurupan saat melakukan aksi tersebut.

    Pihak Kepolisian Resor Kota Pekanbaru saat ini sudah menerbitkan l Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) terhadap kasus penusukan lima karyawati toserba di Jalan Dharma Bakti, Payung Sekaki yang menewaskan satu orang.

    Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan menyebutkan, kasus ini masih dalam proses penyidikan, hingga belum bisa mendedahkan lebih lanjut perkembangan kasus tersebut.

     "Perkara sudah SPDP. Masih proses sidik," jelas Kompol Andrie, dikutip dari riaupos.co. Dalam perkara ini, kata Kasat Reskrim, penyidik masih bekerja melengkapi berkas.

    Dirinya juga belum bisa mengungkapkan motif tersangka penikaman lima karyawati yang berujung satu korban jiwa tersebut.

     "Untuk motif, kami masih berkoordinasi dengan ahli psikologi," sambungnya saat dikonfirmasi kembali pada sore kemarin.

    Seperti diberitakan sebelumnya, salah seorang karyawati Toserba Era 58 di Jalan Dharma Bakti, ES (18) menyerang lima rekan kerjanya dengan pisau dapur pada Ahad (24/7) dini hari lalu. Akibat aksi brutal tersebut, salah seorang rekan kerja pelaku, LS (20)  tewas di tempat.

    Sementara yang lainnya,  LP (20)  mengalami luka di bagian perut dan dada kiri, JST (21) mengalami luka tusuk di bagian bahu sebelah kanan, IS (26) mengalami luka tusuk di bagian punggung dan dada sebelah kiri dan SS (23) yang mengalami luka gores di bagian kening. 

    Saat kejadian, para korban selamat karena berhasil meloloskan diri dengan keluar dari pintu depan toserba. Satu orang sempat terjun dari lantai 2 gedung tiga lantai dengan kondisi berdarah-darah. 

    Personrl Polsek Payung Sekaki dibantu warga berhasil mengamankan pelaku yang berlumuran darah, sebelum penanganan kasus ini diambil alih Sat Reskrim Polresta Pekanbaru. Terhadap penyelidikan kasus ini, kepolisian juga melibatkan tim psikologi dalam menghadapi situasi psikologi tersangka.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kabut Misteri Selimuti Motif Penikaman Lima Karyawati Toserba di Jalan Dharma Bakti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    100%

    Komentar