Sukirman Pimpin KNPI Kecamatan Keok 3 Tahun Kedepan

Daftar Isi

    Foto: penyerahan Surat keputusan penetapan ketua KNPI Kecamatan Keok

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar pertama kalinya menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam), Jum'at (29/7/2022).

    Dalam Musyawarah KNPI di tingkat Kecamatan yang dihadiri Pimpinan KNPI Kabupaten Kampar ini, akhirnya menyepakati secara aklamasi memilih dan menetapkan Sukirman sebagai ketua KNPI Kecamatan Kuok Tiga Tahun Kedepan.

    Ketua KNPI Kabupaten Kampar Abu Nazar, S. Hi mengucapkan selamat kepada Sukirman atas Terpilihnya menjadi Ketua KNPI Kecamatan Kuok Masa Bakti 2022-2025.

    “Semoga dibawah kepemimpinan Sukirman, KNPI di daerah itu dapat berkembang dan maju Bersama OKP-OKP yang berada di daerah itu,” katanya.

    Ditambahkan dia, dengan telah terbentuknya kepengurusan KNPI Kecamatan Kuok ini diharapkan menjadi wadah pemuda dan pemudi untuk berkumpul dan belajar bersama untuk berkembang dalam rangka mewujudkan pemberdayaan kepemudaan.

    “Pengurus KNPI Kecamatan Kuok tentunya akan di didampingi dan dibimbing dari pengurus KNPI Kabupaten dan para senior,” imbuhnya yang diamini oleh Sekretaris DPD KNPI Kampar Khairul Azli.

    Sementara itu Ketua KNPI Kecamatan Kuok Terpilih Sukirman mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para peserta Muscam khususnya Ketua Pemuda Se- kecamatan kuok yang hadir dalam Musyawarah.

    “Semoga saya terus didukung dalam mengupayakan kemajuan pemuda di daerah ini,” ucapnya singkat

    Muscam KNPI Kecamatan Kuok pertama yang digelar di Gedung Serbaguna Wisata Toluok Botiong Kecamatan Kuok, Jum'at (29/7/2022) ini di hadiri Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar Abu Nazar, S.Hi, Sekretaris DPD KNPI Khairul Azli, beserta jajaran pengurus lainnya ini juga di hadiri Ketua Pemuda Desa Se Kecamatan Kuok ini berjalan dengan tertib dan lancar. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sukirman Pimpin KNPI Kecamatan Keok 3 Tahun Kedepan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar