Pengurus PWI Riau Dilantik, Gubri Harap Wartawan Buat Berita Berimbang dan Sejukan Hati Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Pelantikan pengurus PWI Riau

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (Ketum PWI) Pusat, Atal Sembiring Depari resmi melantik pengurus PWI Provinsi Riau periode 2022-2027 di Gedung Daerah Balai Serindit, Jumat (29/7/2022).

    Zulmansyah Sekedang dinyatakan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Provinsi Riau periode 2022-2027. 

    Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar turut mengucapkan selamat dan tahnia atas pelantikan penguruasn PWI Riau. Ia berharap pengurus PWI Riau yang baru saja dilantik sukses mengemban amanah yang telah diberikan. 

    Kepada pengurus yang lama, Syamsuar juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dalam mengemban dan menjalankan roda organisasi serta menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Provinsi Riau dan  seluruh pihak di Riau. 

    "Kami mengharapkan PWI senantiasa menciptakan iklim yang aman dan kondisif, serta membuat berita yang berimbang dan sejuk dihati masyarakat," harap Gubri. 

    Dengan pelantikan PWI Riau, Gubernur Syamsuar berharap dapat memberikan kontribusi terhadap penigkatan kualitas dan profesionalitas seluruh wartawan di Riau. 

    "Selamat bekerja semoga sukses menjalankan roda organisasi," imbuh Syamsuar. 

    Ketua PWI Provinsi Riau periode 2022-2027 yang baru saja dilantik, Zulmansyah dalam kesempatan itu mengajak insan pers supaya menjadi wartawan yang patuh pada Undang-undang Pers. 

    "Kami memohon tunjuk ajar pak Gubernur untuk PWI kedepan lebih baik dan bermanfaat untuk anggota mitra dan masyarakat luas," harap Zulmansyah. 

    Tidak hanya pelantikan pengurus PWI Provinsi Riau, juga dilakukan pelantikan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Riau periode 2022-2027, dan pelantikan Pokja PWI Kota Pekanbaru periode 2022-2025. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengurus PWI Riau Dilantik, Gubri Harap Wartawan Buat Berita Berimbang dan Sejukan Hati Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar