Sadis, Adik Rencanakan Pembunuhan Kakak Kandung di Rohil, Suami Jadi Eksekutor

Daftar Isi

    MA dan suaminya YS saat dalam konfrensi pers di Mapolres Rokan Hilir.

    LANCANGKUNING.COM,ROHIL-Sungguh sadis dibalik pembunuhan pasangan suami istri, Uli Susanti dan Roni di Kepenghuluan Pelita Paket C, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (22/7/2022) sekitar pukul 21.30 WIB yang lalu.

    Ternyata MA adik perempuan dari Uli Susanti yang menjadi otak dibalik pembunuhan kakak dan suaminya ini. Bahkan, yang mengeksekusi adalah YS suami dari MA.

    Dikatakan Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto, pembunuhan ini filatar belakangi rasa sakit hati di pasangan MA dan YS. Mereka sakit hati, karena hubungan percintaan mereka tidak direstui. Bahkan, pihak keluarga berencana memisahkan keduanya.

    Jumat malam (22/7/2022), MA datang kerumah Uli dan memberikan minuman kepada kakaknya ini. Didalam minuman sudah sudah diberi obat tidur. Setelah Uli tertidur, MA kemudian menelpon YS dan memberi tahu kalau kakaknya sudah tidur sert menunjukkan dimana parang disimpan.

    Ditambahkan Kapolres, setelah membuat kakaknya ini tertidur, MA kemudian meminta Roni, abang iparnya untuk mengantarnya pulang ketumahnya.

    Saat itulah, YS dengan leluasa bertindak membantai Uli dengan kejam. Leher perempuan ini dibacok berulang kali, dan langsung membuatnya tewas diatas tempat tidur.

    YS kemudian menunggu Roni pulang, sambil bersembunyi dibelakang pintu. Saat Roni masuk kerumah, dirinya diserang dengan parang. "Saat itulah, korban berteriak minta tolong yang didengar Bhabinkamtibmas yang kebetulan ada di sekitar lokasi kejadian. Bersama warga, YS kemudian ditangkap, " kata Kapolres.

    Dari hasil pemeriksaan, pelaku yang telah nikah siri ini sakit hati karena mau dipisahkan oleh keluarga," katanya lagi.(rie)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sadis, Adik Rencanakan Pembunuhan Kakak Kandung di Rohil, Suami Jadi Eksekutor
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar