Riau Masih Diguyur Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang 

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU. Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru Ahmad Agus mengatakan, hujan sudah mengguyur Riau sejak pagi hari dan akan berlangsung dini hari. "Hujan bersifat tidak merata hanya terjadi di sebagian wilayah Riau saja," ujar Ahmad Agus.

    Ia mengatakan, pagi hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Indragiri Hilir, Siak, Kota Dumai, dan Kota Pekanbaru

    "Siang hari potensi Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Pelalawan, Kampar, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Siak, Kepulauan Meranti, dan Kota Pekanbaru," ucapnya.

    Sore hingga malam hari potensi Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Provinsi Riau.

    "Dini hari potensi Hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian besar wilayah Provinsi Riau," sebutnya.

    Lanjut Ahmad, BMKG mengeluarkan peringatan Dini untuk mewaspadai hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang.

    "Yang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir, Bengkalis, Kampar, Siak, Pelalawan, Kota Dumai, dan Kota Pekanbaru pada pagi, sore hingga malam hari," ungkapnya.

    Suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 – 32.0 °C dengan kelembapan udara 60 – 98 %. Sementara arah angin berhembus ke Tenggara-Barat dengan kecepatan 10 – 30 Km/jam. Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 meter.(rie)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Riau Masih Diguyur Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar