Peringati Idul Adha, Ketua PKB Riau Abdul Wahid Sembelih 3 Ekor Sapi

Daftar Isi

    Foto: PKB Riau berbagi daging qurban ke masyarakat

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Pengurus Partai Kebangkitan Bansa Provinsi Riau kembali menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban pada peringatan hari raya idul adha 1443 H dihalaman kantor DPW PKB Jl. Ok M Jamil, senin (11/11/2022)

    Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun ini langsung dihadiri oleh ketua syuro DPW PKB dan Ketua PKB Riau H. Abdul Wahid yang sekaligus juga mengambil peran sebagai juru sembelih..

    kepada awak media Abdul Wahid menyampaikan, peringatan hari raya qurban merupakan refleksi ketaatan kepada Allah SWT dan kepedulian terhadap sesama.

    "Hikmah dari perayaan qurban tentu sebagai wujud ketaatan, ketaqwaan kepada Allah SWT dr kita sebagai hamba, sekaligus wujud kepedulian antar sesam" jelas Wahid.

    lebih lanjut ia mengingatkan kepada kita yang selalu mendapat nikmat dan rizki dari Allah SWT, harus selalu bersyukur dengan salah satunya berqurban.

    "Perintah Allah SWT jelas dalam al qur'an jelas, wujud rasa syukur kita atas nikmat yang banyak yaitu dengan mendirikan shalat dan berqurban, tentu dengan kita berqurban banyak saudara kita dapat merasakan" Ingat Wahid

    dikatakan Wahid lagi, PKB sebagai wadah selalu berjuang untuk kemaslahatan, tentu juga ingin selalu hadir melayani dan memberi, salah satunya yaitu melalui berqurban setiap tahun" tutup Wahid. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peringati Idul Adha, Ketua PKB Riau Abdul Wahid Sembelih 3 Ekor Sapi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar