Gubernur Riau Kenang Menpan-RB: Orang Baik, Responsif

Daftar Isi

    Foto: Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau mengenang sosok Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo sebagai pejabat yang cepat merespons atas keluhan orang lain dan mitra kerja. Secara kepribadian, Tjahjo juga orang yang baik serta pekerja keras.

    "Terakhir kami komunikasi soal birokrasi di Riau. Ada juga soal kita membahas terkait perguruan tinggi swasta dan beliau sangat memberikan dukungan. Beliau orangnya ini sederhana. Tentu selama kami bertugas di daerah beliau responsif, kita kehilangan beliau dan semoga pengabdian ini menjadi amal ibadah," kata Syamsuar, Jumat (1/7).

    Syamsuar mengaku selama ini selalu berkomunikasi terkait reformasi birokrasi. Bahkan, Tjahjo sangat responsif terkait masukan yang disampaikan eks bupati Siak 2 periode tersebut.

    "Pak Tjahjo ini orang yang baik dan pekerja keras. Beliau putra terbaik bangsa kita, doa terbaik buat pak Tjahjo. Semoga keluarga diberi ketabahan," ucap Syamsuar.

    Saat Tjahjo berkunjung ke Pekanbaru Mei lalu, Syamsuar sempat berdiskusi terkait perguruan tinggi swasta di Bumi Lancang Kuning. Bahkan saat itu Tjahjo Kumolo memberikan dukungan penuh.

    "Beliau ini baik dalam komunikasi sama kita sejak Menteri Dalam Negeri. Termasuk MenPAN-RB sampai terakhir beliau datang ke Riau," kata Syamsuar.

    Almarhum Tjahjo Kumolo meninggal dunia Jumat siang pukul 11.10 Wib karena sakit. Jenazah disemayamkan di rumah dinas di bilangan Widya Chandra. Setelah itu, almarhum disalatkan di masjid Quba Kemen terian PAN & RB. Kemudian, Tjahjo dimakamkan,  di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubernur Riau Kenang Menpan-RB: Orang Baik, Responsif
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar