Polisi Amankan Supir Truk  Penyebab Tewasnya Inaya

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Polresta Pekanbaru saat ini telah mengamankan supir truk yang menyebabkan tewasnya Inaya murid Sekolah Dasar Negeri 37 Pekanbaru di Jalan Garuda, Panam. 

    Kanit Laka Satlantas Polresta Pekanbaru Iptu Irsan Effendi mengatakan Satlanas Polresta Pekanbaru telah mengamankan supir truk dan kendaraannya. Serta telah menerima laporan dari korban yang mengalami kecelakaan ini.

    "Kita menerima laporan, karena korban masih sakit dan pengemudi mobil sudah diamankan di kantor bersama barang bukti kendaraan truk roda 12," kata Irsan, dikutip dari riaupos.co, Minggu, (26/6/2022).

    Dalam kecelakaan maut di Simpang Panam atau Simpang Empat Garuda Sakti ini, motor yang dikendarai korban sempat terseret sepanjang 10 meter. Motor ini ditumpang oleh pasangan suami istri dan dua orang anaknya. Salah seorang anaknya yang bernama Inaya tewas ditempat setelah badanya remuk dilindas truk.

    "Satu unit mobil truk melaju dari arah utara Jalan Garuda Sakti menuju Simpang Garuda Sakti. Setiba di simpang itu, truk menabrak sepeda motor yang hendak berbelok dari arah utara menuju Jalan Garuda Sakti," ujar Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama.(rie)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polisi Amankan Supir Truk  Penyebab Tewasnya Inaya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar