Ini Harapan Wagubri Terhadap Danlanud RsN Pekanbaru yang Baru

Daftar Isi


     
    Foto: Wagubri Edy Nasution.

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Marsama TNI Ian Fuady akan menjabat sebagai Danlanud Roesmin Nurjadin (RsN) Pekanbaru. Serah terima jabatan Danlanud RsN dari Marsama TNI Andi Kustoro ke Marsama TNI Ian Fuady akan dilakukan besok, Senin 27 Juni 2022. 

    Wakil Gubenur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution berharap Danlanud RsN yang baru bisa memberikan perlindungan kepada masyarakat Riau dan memberikan kinerja terbaik di Bumi Lancang Kuning. 

    "Selamat datang Marsama TNI Ian Fuady, selamat bertugas. Kami menaruh harapan besar kepada bapak, guna untuk ikut melindungi masyarakat dan memberikan yang terbaik bagi Provinsi Riau," kata Wagubri saat menghadiri Malam Kenal Pamit Danlanud Roesmin Nurjadin di Hotel Pangeran Pekanbaru, Ahad malam (26/6/22). 

    Edy Nasution mengatakan, pihaknya akan membuka tangan terhadap hal yang berkaitan dengan upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban di daerah Riau khusunya di wilayah perbatasan, dalam upaya menjaga marwah, jati diri dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

    Sementara itu, kepada Marsama TNI Andi Kustoro, Edy Nasution mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan dedikasi selama menjalankan tugas di Provinsi Riau. 

    "Atas nama pemerintah dan masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Andi Kustoro atas dedikasi dan kerjasama dalam melaksanakan tugas-tugas selama di Riau," ujarnya. 

    Ian Fuady dalam kesempatan itu juga mengharapkan dukungan dan kerjasama Pemerintah Provinsi Riau dan unsur Forkopimda dalam menjalankan tugas-tugas sebagai Danlanud RsN Pekanbaru. 

    "Kami akan melakukan pekerjaan dari Marsekal TNI Andi Kustoro. Mohon dukungan dari Wagubri dan Forkopimda agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaiknya," ucap Ian Fuady. 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Harapan Wagubri Terhadap Danlanud RsN Pekanbaru yang Baru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar