Syamsuar Ingatkan IPDN Punya Tanggungjawab Majukan Negara

Daftar Isi


     
    Foto: Gubernur Riau Syamsuar.

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Tidak hanya sekedar memperjuangkan kepercayaan pemerintah, praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri  (IPDN) juga tidak lupa bahwa tugasnya untuk memajukan negara. 

    Itu disampaikan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat bersilaturahmi bersama Drumband Gita Abdi Praja IPDN Sumatera Barat di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (23/6/22). 

    Untuk menjadi seorang pamong praja, Syamsuar menyebut tidak semua orang bisa. Kendati demikian praja IPDN harus siap ditempatkan dimana saja dan handal dalam menjalankan tugas demi kemajuan bangsa Indonesia. 

    "Saya harapkan praja IPDN tetap memperjuangkan kepercayaan pemerintah, karena kita (IPDN) punya tanggungjawab bagaimana negara ini lebih maju kedepannya," ujar Syamsuar. 

    IPDN telah menjadi perhatian pemerintah, sebab dinilai bisa membuktikan kerja nyatanya dalam mengabdi dan pekerja keras. 

    Syamsuar mengimbau praja IPDN bersungguh-sungguh dalam belajar, karena masa depan praja IPDN tergantung pada diri sendiri. 

    "Belajarlah dengan sebaiknya, karena masa depan kita tergantung pada diri kita sendiri," ujarnya. 

    Sebagai alumni IPDN, Syamsuar berharap praja IPDN saat ini melambungkan cita-citanya lebih tinggi, sehingga kelak dapat tercapai sesuai harapan. 

    "Saya juga bagian IPDN, dan saya harap praja IPDN sekarang jauh lebih hebat dari saya yang seorang Gubernur," harap Syamsuar didepan Drumband Gita Abdi Praja IPDN Sumatera Barat.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Syamsuar Ingatkan IPDN Punya Tanggungjawab Majukan Negara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar