Dalam Rangka Milad Ke-1, Ketua Dewan Pembina GELIBU Serahkan Santunan

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati menyerahkan santunan kepada anak yatim 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Bersempena dengan Milad Ke-1 Gerakan Lima Ribu (GELIBU)  Komunitas Indahnya satu hati melaksanakan santunan anak Yatim yang dihadiri Ketua Dewan Pembina GELIBU yang dilaksanakan di Ruang pertemuan teratai SMK Negeri 1 Tembilahan, Kamis (16/6/2022).  

    Kegiatan Milad Ke-1 GELIBU yang dihadiri Wakil Bupati Inhil ini dilakukan usai meninjau Fasilitas SMKN 1 Tembilahan. 

    Untuk diketahui, bahwa GELIBU ini bergerak bidang sosial tujuannya untuk membantu keluarga Alumni SMK N 1 atau SMEA. Selain kegiatan santunan yang sudah memasuki tahun ke 4, ada juga Yasinan guna memperat tali silaturahmi. 

    Dalam rangka Milad Ke-1 TH 2022 GELIBU menyantuni 27 orang anak Yatim dari anak alumni dan 10 orang anak Yatim yang masih sekolah di SMKN  1 Tembilahan dan santunan ini diserahkan lansung Ketua Dewan Pembina GELIBU H.Syamsuddin Uti didampingi Ketua GELIBU, Kepala SMK Negeri 1 beserta Alumni. 

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang juga Alumni SMEA dalam arahannya mengatakan, bahwa Kita harus punya perhatian sesama Alumni. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berjalan dan terus, bermanfaat untuk Inhil khususnya alumni SMEA.

    "Mudah-mudahan gerakan ini terus bersatu dan kepada anak yatim-piatu yang mendapat perhatian agar bermanfaat serta donatur yang memberi bantuan mendapat diucapkan terimakasih semoga mendapat balasan dari Allah SWT," ujar Wabub. Pada kesempatan tersebut, selain santunan anak Yatim dalam rangka Milad Ke-1 GELIBU juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Dewan pembina GELIBU H.Syamsuddin Uti. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dalam Rangka Milad Ke-1, Ketua Dewan Pembina GELIBU Serahkan Santunan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar